MILZERU – Kalau kalian bertanya-tanya “Siapa sih itu Denny Siregar?”, Sampai ada tagar di Twitter #TangkapDennySiregar. Jawabannya tentu bukan siapa-siapa ya.

Denny Siregar adalah salah seorang pegiat sosial media & penulis yang amat aktif dalam mendukung politikus Joko Widodo saat berkampanye sebagai calon presiden, dan juga ketika menjabat sebagai presiden.

Dirinya mempunyai pengaruh besar di dunia maya seperti Instagram, Twitter maupun Facebook. Fakta terkait dirinya saat ini lumayan banyak dicari di Google.

Bagi yang aktif berselancar di media sosial, nama Denny Siregar tak asing lagi. Denny yang pernah mengaku sebagai influencer politik atau buzzer Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tentunya, pokok pembicaraan yang acapkali diungkapkannya adalah politik & Jokowi.

Denny jarang berbicara tentang diri, apalagi istri. Terkait istri, Denny pernah membuat status Facebook kontroversial yang menyatakan kalau istrinya jadi cemberut saat kemasukan barang halus, dan teriak-teriak ketika barang kasar masuk. Selain kontroversi tersebut, beragam kontroversi lainnya pernah ia buat.

Baru-baru ini Denny Siregar membuat kontroversial kembali dengan mengunggah tulisan disalah satu akun media sosialnya.

Denny Siregar

Hal ini yang membuat banyak pihak geram sehingga muncul tagar #TangkapDennySiregar

Terkait masalah ini, Denny Siregar sama sekali tidak memperdulikan kecaman atau hujatan-hujatan dari pengguna Twitter lainnya.