MILZERU – Heloo gengs, kali ini Milzeru mau kasih berita dari dunia K-POP yang mengagetkan banget! Berita kali ini datang dari girl grup AOA. Salah satu mantan membernya yaitu Mina Kwon baru saja menerbitkan di Instagram pribadinya bahwa dia adalah salah satu korban bullying dari salah satu member AOA.

"Setelah ayahku meninggal, aku menangis di ruang tunggu ada seorang unnie yang menyeretku ke lemari, mengatakan kepadaku untuk berhenti menangis karena itu merusak suasana, dan aku mencoba mengatakan padanya bahwa aku takut. Aku mencoba mengatakan padanya bahwa aku takut ayahku sekarat. Aku tidak pernah bisa melupakan apa yang dia katakan padaku. Adakah intimidasi lainnya? Ada kata-kata kasar lainnya? Semuanya baik-baik saja. Bekas luka itu, tapi setelah itu kami masuk ke mobil yang sama, jadi aku memaksakan diri untuk tidur, minum obat penenang saraf dan obat tidur. Aku perlu melakukan pekerjaan dengan baik dengan jadwalku, tapi aku merasa diriku hancur. Aku bahkan mencoba mengambil nyawaku sendiri karena dia."

Postingan ini membuat kehebohan publik karena pengakuannya telah di bully oleh salah satu member AOA selama 10 tahun hingga merasa ingin bunuh diri.  Akibat hal ini Mina Kwon mendapat banyak dukungan.

Namun tidak lama dari postingan tersebut muncul, Shin Jimin leader dari AOA membuat postingan yang seperti menyindir Mina Kwon di Instagram Stori Pribadinya dengan tulisan “Novel (Fiksi)”. Namun postingan itu telah dihapusnya.