MILZERU –

Kalian para pengguna Iphone atau Android Flagship mungkin bakalan tertarik sama VIVO X50, karena produk terbaru dari VIVO ini, bentuk nya sangat menarik. Bisa dilihat dari kamera belakang nya yang sangat futuristik. Kamera belakang Smartphone VIVO X50 ini juga memiliki teknologi Gimbal Camera yang mungkin sudah sering kalian dengar pada gadget pendukung untuk kamera produksi film profesional.

VIVO X50 PRO

Teknologi Gimbal ini membuat pergerakan pada saat mengambil gambar baik video ataupun foto akan semakin halus, gak heran dong, karena teknologi sejenis juga menjadi andalan untuk para pecinta video production. Vivo mengeluarkan varian produk X50 dalam 3 jenis, yaitu VIVO X50, VIVO X50 PRO, dan yang paling canggih adalah VIVO X50 PRO+. Nah kira kira harganya berapa ya? Per hari ini sih belum ada release resmi dari VIVO Indonesia, tapi kalian yang udah tertarik banget mau punya smartphone canggih yang gak kalah dengan Iphone dan Samsung ini nihh, bisa langsung cek website VIVO Indonesia.

vivo x50

VIVO Indonesia sudah membukan kesempatan Blind Pre-Order untuk produk VIVO X50 dengan downpayment Rp.500.000, sedangkan untuk harga diperkirakan mungkin dikisaran 7 juta rupiah sampai 10 juta rupiah untuk varian VIVO X50 PRO+.

VIVO X50 pro

Gimana nih gengs, tertarik kah? RAM VIVO X50 itu 8GB, kuat lah buat PUBG Mobile. Seperti pepatah bijak yang mengatakan, “Kalau jago mah jago aja”

 

sumber foto: doc. Vivo Indonesia | xdaDevelopers.com | AndroidBeat.com | Droidcholic.com