MILZERU – Berikut tempat hiburan yang bisa kamu kunjungi loh :

- Museum Sejarah Jakarta (Museum Fatahillah)

TEMPAT HIBURAN DKI JAKARTA YANG TELAH DIBUKA 1
Museum Sejarah Jakarta atau yang lebih dikenal dengan nama Museum Fatahillah telah dibuka sejak tanggal 8 juni 2020. Museum ini merupakan bangunan bekas kota Batavia yang dibangun pada tahun 1707-1712 atas perintah Gubernur-Jendral Joan van Hoorn. Museum ini berada  Jalan Taman Fatahillah No.1, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110. Museum yang buka sejak pukul 09.00 WIB memiliki aturan baru, dimana batas pengujung dibatasi lantaran adanya wabah covid-19. Jumlah pengunjung perharinya hanya berjumlah 250 orang.

- Museum joang 45

TEMPAT HIBURAN DKI JAKARTA YANG TELAH DIBUKA 4
Museum yang terletak di Jl. Menteng Kota Jakarta Pusat ini telah dibuka sejak bulan juni lalu, dengan jam buka pada jam 09.00-15.00 WIB. Gedung ini merupakan Gedung yang menyimnpan banyak catatan sejarah kemerdekaan, banyak yang menjuluki Gedung ini sebagai ‘saksi bisu perjuangan kemerdekaan’. Kalau kamu mencari cari kisah perjalanan perjuangan bangsa Indonesia, Gedung ini jadi salah satu yang wajib banget untuk kamu kunjungi, disana kamu bakal banyak banget dapet pengetahuan mengenai perjuangan para pahlawan kita lohhh….

- Museum Wayang

TEMPAT HIBURAN DKI JAKARTA YANG TELAH DIBUKA 5
Tidak hanya kedua museum diatas, museum wayang juga menjadi salah satu destinasi hiburan yang telah dibuka sejak bulan juni. Museum yang terletak Jalan Pintu Besar Utara No.27 Pinangsia, Kota Jakarta Barat. Sesuai dengan Namanya, museum ini menyimpan koleksi wayang-wayang Indonesia. Bagi kalian yang suka dengan hiburan khas Indonesia ini, cocok banget buat mampir ke museum wayang melihat koleksi wayang yang sangat lengkap membuat sedikit kejenuhan kamu selama dirumah sedikit 

- DUFAN (Dunia Fantasi)

TEMPAT HIBURAN DKI JAKARTA YANG TELAH DIBUKA 2
Taman bermain wahana yang satu ini pasti banyak banget yang tau kann? Yapp dufan merupakan taman bermain yang memiliki banyak wahana yang bikin kemu teriak kenceng banget, pas banget nih buat kalian yang udah suntuk karena diem dirumah mulu, teriak sekencang-kencangnya melepas jenuh akibat dikurung dirumah. Taman bermain ini telah aktif beroperasi sejak tanggal 20 juni 2020. Jam operasionalnya pada jam 10.00-18.00 buka setiap hari dari senin-minggu termasuk hari libur nasional.

- Ancol 

TEMPAT HIBURAN DKI JAKARTA YANG TELAH DIBUKA 3
Ancol merupakan Kawasan tempat rekreasi, selain dufa, pantai Kawasan ancol juga sudah menerima pengunjung sejak tanggal 20 juni 2020. Dengan jam operasional 06.00-20.00 pada hari senin-minggu termasuk juga libur Nasional. Pas banget buat kamu yang udah kangen mantai, tidak perlu jauh-jauh yuk main pantai di pantai ancol.