MILZERU – Setelah Kwon Mina menceritakan masa lalunya yang ternyata selama 10 tahun di bully oleh leader AOA Shin Jimin, kini muncul bukti lain. Fans menjadi penasaran dengan interaksi antara Kwon Mina dan Shin Jimin di masa lalu. Cuplikan video wawancara masa lalu mantan member AOA tersebutpun kini bermunculan.

Kemudian ada juga video lain saat Jimin mengikuti Unpretty Rapstar dan rapper Jessi seperti tidak percaya kalau Jimin dan rekannya Kisum menempati posisi kedua pada program tersebut.

Jessi merasa bahwa tim Jimin mendapatkan peringkat yang tinggi adalah sebuah kekonyolan dan bahwa penampilan mereka tidak bersemangat.

Karena video tersebut, banyak netizen berpendapat bahwa Jessi sesungguhnya mengetahui karakter sebenarnya dari Shin Jimin.

Selain itu, telah dikabarkan bahwa Shin Jimin telah resmi keluar dari AOA dan mundur dari dunia hiburan Korea. Pada 4 Juli, agensi AOA yaitu FNC Entertainment merilis pernyataan berikut:

"Ini adalah FNC Entertainment.
Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang melalui insiden yang terkait dengan Jimin yang telah berlangsung baru-baru ini.
Mulai saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan.
Selain itu, agensi kami menerima tanggung jawab untuk seluruh situasi ini, dan kami akan memfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami [di masa depan]. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran melalui masalah yang sangat disayangkan ini."

Shin Jimin pun telah dikabarkan telah meminta maaf pada Kwon Mina dan meminta maaf kepada khalayak ramai mengenai perilakunya terhadap Kwon Mina.

“Aku tahu surat pendek ini tidak akan dapat menyampaikan segalanya, tetapi aku sangat meminta maaf. Sebagai seorang leader, aku kurang baik dalam memimpin timku. Aku menyesali semua yangaku lakukan dan aku merasa sangat bersalah. Aku tidak bisa mengerti Mina dan aku sangat ceroboh. Aku menangis dann memohon padanya kemarin, aku menangis lagi, tetapi aku tahu itu tidak akan menuntaskan bagaimana perasaan Mina terhadapku. Aku sungguh meminta maaf. Aku berusia 20-an awal dan aku pikir tim kami harus terlihat baik untuk orang lain dan staff, itu membuatku menjadi pemimpin yang egois. Aku seorang pemimpin yang kurang baik. Akku meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi ini. Aku minta maaf untuk postingan yang telah ku posting secara ceroboh. Lebih dari itu, aku minta maaf kepada Mina dan rekan satu tim lainnya yang telah memberikan usaha mereka untukku dan Mina.”