MILZERU – Mulai tanggal 29 Juli 2020, seluruh bioskop di Indonesia akan kembali di buka seperti sedia kala. Selama pandemic virus corona, bioskop memang sudah di tutup sejak beberapa bulan lalu. Hal ini mempengaruhi pada pemutaran jadwal film yang akan di rilis.

Adapun beberapa jadwal film yang akan tayang pada saat bioskop dibuka pada tanggal 29 Juli 2020 nanti.

  1. Buya Hamka

Film yang diperankan oleh Vino G. Bastian ini merupakan cerita dari kisah biografi dari ulama Abdul Malik Karim Amrullah atau Buya Hamka. Film yang di sutradari oleh Fajar Bustomi ini direncakan akan tayang pada saatbisokop kembali dibuka.

 

  1. Kadet 1947

Kadet 1947 mengisahkan tentang perjuangan 7 kadet muda saat menyerang Belanda pada 29 Juli 1947. Film ini di mainkan oleh Kevin Julio, Baskara Mahendra, Ajil Ditto, Samo Rafael, Wafda Saifan, Fajar Nugra, dan Chicco Kurniawan. Rahabi Mandra dan Aldo Swastia merupakan sutradara dari film ini.

 

  1. Serigala Langit

Film yang di mainkan oleh Deva Mahendra, Bunga Jelitha, Yoshua Sudarso, dan Anya Geraldine ini merupakan salah satu pilot di Sadron Serigala Langit. Sikapnya yang egois seringkali menggalkan misi.Ia pun dimusuhi oleh rekan nya. Hingga suaru hari, mereka mendapat misi untuk mengantarkan seorang perempuan asing ke suatu tempat.

 

  1. Bucin

Film yang mengisahkan tentang tiga pria yang terjebak menjadi budak cinta (bucin). Mereka yang ingin keluar dari lingkaran bucin dengan mengikuti sebuah pelatihan anti-bucin. Film ini diperankan oleh Chandra Liow, tommy Limmm, Jovia Da Lopez, Andovi Da Lopez.

 

  1. Mariposa

Dipernakan oleh dua sejoli yang kini tengan banyak di dambakan oleh kawula muda yaitu Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Mariposa menceritakan cerita cinta antara iqbal dan acha. Mereka memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Acha selalu mengejar cinta iqbal, tetapi iqbal selalu mengabaikannya.

 

  1. Miracle in Cell no 7

Film ini menceritakan seorang ayah tunggal yang memiliki keterbelakangan mental harus dpenjara atas kesalahan yang ia tidak perbuat. Kini dia harus meninggalkan anak nya yang masih kecil. Mereka akan mencari cara untuk tetap bisa bertemu dan bebas dari penjara. Film ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama.

 

  1. Ghost Writer 2

Film yang di sutradari oleh Muhadkli Acho ini merupakan sekuel Ghost Writer pertama. Pada cerita film pertama, seorang penulis sedang buntu ide. Saat sedang buntu tersebut, ia bertemu dengan hanti bernama Galih. Mereka menjalin hubungan dan Galih membantu penulis dalam membuat karya.