MILZERU – Sutradara Lola Amaria kembali menghadirkan film layar lebar. Kali ini Lola menyajikan Film 6,9 Detik. Dalam film tersebut, Lola menceritakan Perjuangan atlet panjat tebing, Aries Susanti Rahayu.

Tak mudah bagi Lola merangkum hidup seorang Aries. Namun Lola tak mau menyerah karena melihat Aries sebagai wanita yang sangat berdedikasi dan menginspirasi.

“Satu-satunya perempuan dapat emas perempuan sih Aries. Jadi motviasinya dia diangkat sesuai kesepakatan dengan panjat tebing,” ujar Lola saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Aries menorehkan emas pada Asian Games 2018. Perjuangan Aries kecil sampai bisa menjadi nomor satu dalam bidangnya coba dimuat Lola dalam film tersebut. Porsi olahraga tak bisa lepas dari film bergenre drama itu.

“Ada sport movienya, cuman kami membuat sebuah inspirasi, semiskin apapun kita kalau kita kerja keras pasti akan ada hasilnya kok,” katanya.

Segala macam yang dihadapi Lola sebagai sutradara mampu dilewati. Film itu dibintangi sang atlet, Aries, Ario Wahab, Rangga Djanoed, Maryam Supraba, Rukman Rosadi dan nama-nama lainnya. Film itu akan tayang dalam waktu dekat di bioskop Tanah Air.

“Ini baru awal dan baru perkenalan pasti susah ya sering take beberapa kali. Kalau sering berlatih, saya samakan seperti latihan olahraga,” kata Aries menceritakan pengalaman syutingnya.

Sumber artikel asli