MILZERU –

PAPA T BOB PENCIPTA LAGU ANAK-ANAK, TUTUP USIA DI 59 TAHUN 2
Souce:Instagram (@papatbob_official)

Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Pencipta lagu anak berkebangsaan Indonesia Erwanda Lukas atau yang lebih akrab disapa papa T.Bob menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at (10/7/2020)

Nama papa T.Bob sendiri muncul sebagai nama panggungnya. Nama ini diambil dari nama anaknya, yang bernama T.Bob Vargo. Sang lagendaris pencipta lagu anak tersebut tutup usia diumurnya yang ke-59 tahun. Meninggalnya papa T.Bob diberitakan langsung oleh Vidi Aldiano melalui cuitan di akun twitter pribadinya. 

Dikutip dari Kompas.id Vidi Aldiano menuliskan rasa kehilangannya saat mengetahui sang lagendaris papa T.Bob tutup usia “R.I.P papa T.Bob. Terimakasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa. Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya mu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love” tulisnya

Berpulangnya sang lagendaris menyisakan kesedihan yang mendalam bagi rekan-rekan maupun anak-anak Indonesia yang telah ia warnai masa-masa kecilnya. 

Diketahui Tina Toon yang sempat menjadi rekan kerja papa T.Bob, sempat mengkonfirmasi bahwa sebelumnya pada tangal (18/4/2020) papa T.Bob sempat dilarikan ke RS (Rumah Sakit) karena sakit diabetes yang diidapnya.

“Setahu aku sih penyakitnya diabetes, cuma mungkin karena kalau diabetes itu kan komplikasi ya, memang ngaruh kebagian tubuh lainnya” ujar Tina Toon, seperti yang dikutip dari Kompas.com 

PAPA T BOB PENCIPTA LAGU ANAK-ANAK, TUTUP USIA DI 59 TAHUN 1
Tina Toon (suara.com)

Saat mengetahui papa T.Bob dilarikan ke rumah sakit,Tina Toon mengaku belum sempat menjenguk pada saat itu lantaran masih berlakunya masa PSBB. Menerima kabar orang yang telah memberinya nama panggung, Tina Toon juga merasakan duka yang mendalam.

Sepanjang perjalanan nya di industri musik tanah air Papa T.Bob diketahui telah banyak menciptakan lagu anak-anak yang ia persembahkan khususnya untuk anak-anak Indonesia. 

Papa T.Bob akan dimakamkan dikawasan Bintaro, sampai saat ini belum ada yang mengetahui penyebab pasti meninggalnya papa T.Bob

Selamat jalan papa T.Bob karyamu akan selalu kami kenang.