MILZERU – Han Seo Hee merupakan seorang Idol K-Pop yang terkenal melalui perannya dalam drama korea “Money Flower”, “100 Days My Prince”, dan lainnya.

Belum lama ini Han Seo Hee melakukan test urin dan dinyatakan positif narkoba pada 8 Juli 2020. Padahal mantan pacar T.O.P BIGBANG tersebut masih menjalani masa percobaan dari kasus narkoba sebelumnya.

Berdasarkan llaporan eksklusif Etoday, Han Seo Hee baru-baru ini menjalani investigasi oleh petugas berwajib terkait pelanggaran obat-obatan psikoaktif.

Sebenarnya Han Seo Hee masih dalam masa percobaan 4 tahun dari kasus sebelumnya, yaitu penggunaan ganja pada bulan September 2017 yang silam. Bila masa percobaan ini dilanggarnya, maka hukuman penjara selama 3 tahun sudah siap menantinya.

Seperti Dejavu, Artis Kpop Han Seo Hee Ditangkap Karena Narkoba Lagi

Bentuk dari perjanjian masa percobaannya adalah ia harus menjalani test urin secara rutin setiap bulannya. Setelah dinyatakan positif tanggal 8 Juli yang lalu, maka Han Seo Hee terancam hukuman 3 tahun penjara.

“Selama masa percobaan, terdakwa pengguna ganja bisa menjalani test urin secara acak selama masa percobaan. Bila hasilnya positif, investigasi oleh tim penyidik harus dilakukan. Kami belum tahu keputusan persidangan atas Han Seo Hee yang positif narkoba di masa percobaannya ini. Tapi yang jelas, ancaman hukuman penjara 3 tahun tidak bisa diabaikan,” ujar petugas dikutip dari Koreaboo pada hari ini, Jumat, 10 Juli 2020.

Sebenarnya nama Han Seo Hee tidak asing lagi jika dikaitkan dengan narkoba. Seperti dijelaskan sebelumnya, tahun 2017 ia terlibat dalam penggunaan ganja. Ia juga sempat menjadi saksi dalam kasus penggunaan narkoba terhadap B.I mantan leader iKon dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk pada 2019 lalu.