MILZERU – “Jangan ditiru”, menjadi pesan dalam artikel yang kami buat kali ini. Aksi pesepeda yang bikin geram pengguna jalan itu, terjadi di sebuah ruas jalan Ibu Kota, yang tidak disebutkan nama jalan dalam rekaman yang dibagikan tersebut.

Dalam video yang dibagkan di media sosial akun instagram @smart.gram, terlihat seorang pesepeda nekat lawan arah lalu lintas.

Video yang juga beredar di akun kanal Youtube @Lucas Brunelle, tampak seorang pesepeda dengan lihai mengayuh sepedanya meski jalanan ramai.

Tanpa takut dan gentar, sang pesepeda tadi begerak gesit saat melewati kemacetan arus lalu lintas.

Jangan Ditiru Gengs! Video Viral, Aksi Nekat Pesepada Lawan Arah_1

Bak permainan di sebuah game di smartphone, terlihat bagaimana si pesepeda tadi lawan arah di jalan raya. Dengan gesit menghindar kendaraan yang berpapasan.

Pesepeda tersebut mengibaratkan mobil dan motor yang ada di jalan seperti rintangan yang harus dilalui.

Tak cuma itu. Si pesepeda juga melintasi jalan "tikus" di dalam perkampungan di mana anak-anak juga biasa bermain.

Pesepeda tersebut terlihat gesit melewati jalanan itu. Namun, warga di sana tampak kaget ketika melihat pesepeda melintas dengan gesit.

Hal yang paling membuat deg-degan adalah ketika pesepeda melawan arus lalu lintas yang ada di jalan. Diduga aksi tersebut ini terjadi di jalanan sekitar Jakarta.

Aksi ini membuat netizen geram karena dianggap membahayakan pengguna jalan lain.

“Gila sih.. belom ngerasain aja kalau masuk kampung gitu terus ga sengaja nabrak bocah.. habis deh lu digebukin orang sekampung," komentar netizen dengan akun @meow_leader.

"Barusan saya mikir bahwa ada 2 orang sok jagoan di video ini : 1. Biker 2. Videographer. Dua-duanya sama beresiko menantang maut....," cuit @suryakachandra.

Berikut Video Nekat Pesepeda yang Bikin Geram Netizen Itu.

Gawat kan Gengs! Jangan ditiru ya.
Menurut kalian gimana? Apakah akan ada video permintaan maafnya?