MILZERU – 

HAMPIR SEPEKAN MENGHILANG, NAYA RIVERA DITEMUKAN TIDAK BERNYAWA.

Source:Google

Artis Naya Rivera yang sebelumnya dikabarkan menghilang pada rabu (8/7) di Danau Piru, California Selatan. Kini ditemukan tidak benyawa Jasad pemain serial “Glee” setelah hampir sepekan pencarian, jasad Naya Rivera ditemukan oleh pihak kepolisian mengambang diperairan tepatnya pada hari senin (13/7/2020) waktu Amerika.

Sebelumnya ia tubuh yang merupakan anak dari Naya Rivera ditemukan dengan kondisi bernyawa dan berada diatas kapal di perairan dimana dirinya bersama sang ibunda Naya Rivera sempat tenggelam. Kejadian hilangnya Naya Rivera juga menjadi duka banyak orang, pada hari pertama dikabarkan menghilang beritanya langsung menjadi perbincangan hangat di beberapa social media salah satunya Twitter.

Berita Naya Rivera sempat menjadi trending twitter saat dirinya menghilang dan hanya sang buah hati yang ditemukan dikapal. Banyak warganet yang berbondong-bodong menunjukan rasa simpatinya dalam kejadian ini. Banyak yang meminta pihak yang berwenang agar dapat menemukan Naya Rivera dan berharap sang artis ditemukan dalam keadaan bernyawa.

Namun sepekan setelah menghilangnya Naya Rivera, pada hari senin kepolisian amerika menemukan jasad yang diduga merupakan Naya Rivera. Hal ini membuat duka semakin dalam dijagat maya. Harapan warganet dengan ditemukannya naya rivera pupus setelah mendengar kabar sang artis ditemukan tidak bernyawa.

Senin (13/07/2020) duka menyelimuti, polisi menemukan jasad Naya Rivera mengapung ditepian Danau Pirau. Polisi meyakinin itu merupakan tubuh sang artis, mengingat baju yang terakhir dipakai sama seperti apa yang masih menempel pada jasad wanita yang ditemukan. Dan melihat tidak ada lagi laporan kehilangan disekitar Danau Pirau selain laporan kehilangan Naya Rivera.

Polisi juga meyakini Naya Rivera meninggal tenggelam. "Kami yakin tubuhnya tertutupi semak-semak sebelum akhirnya terangkat ke permukaan," kata William.

Sebelumnya sebuah jaket yang ditemukan diatas kapal yang ditumpangi Naya Rivera menjadikan praduga semakin kuat mengarah bahwa jasad tersebut benar-benar Naya Rivera. Pasalnya jasad tersebut terlihat seperti sudah berada lama didalam air dan tanpa menggunakan pelampung.

Polisi juga mengungkapkan bahwa dibagian tubuh jasad Naya Rivera tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka. Yang dalam artian polisi menduga kejadian ini benar-benar murni karena kecelakaan dan tanpa ada unsur sengaja ataupun pembunuhan.

Banyak yang mempercayai artis pemain serial “Glee” ini tenggelam dan benar-benar menghilang setelah menyelamatkan putranya dan mengembalikan putranya ke kapal terlebih dahulu.