MILZERU – Memilih untuk tidak mengekspos kehamilannya, lantaran dirinya memiliki pendapat bahwa media sosial lebih baik digunakan untuk hal-hal yang lebih menguntungkan orang banyak

Kini gigi hadid, tunjukan baby bump melalui unggahan proyek V-Magazine berjudul “GigiJournalPartII” pada video yang diunggahnya, pasangan dari actor tampan Zayn Malik ini tampak menggunakan baju kotak-kotak berwarna hijau. Saat inframe Kekasih dari Zyan Malik ini pun membuka kancing pada bagian perutnya. Dirinya hanya menggunakan kancing pada bagian dada. Sehingga Baby Bump nya terlihat sangatlah jelas.

Dirinya juga mengatakan menggunakan baju seperti yang dia pakai pada dinilai lebih nyaman, pasalnya dirinya sering kali merasa lebih sering berkeringat dibanding biasanya. Dirinya bahkan menampakan baby bump nya dengan angle samping.

Gigi Hadid juga mengungkapkan alasannya selama ini tidak mengekspos kehamilannya. "Banyak orang bingung mengapa aku tidak memperlihatkan lebih banyak tapi aku sedang hamil ketika pandemi, tentunya kehamilanku bukan hal yang paling penting di dunia, itu mengapa aku tidak merasa butuh berbagi selain kepada keluarga dan teman-teman," pada video tersebut

Sebelumnya kekasih dari Zayn Malik juga pernah mengungkapkan bahwa kehamilannya adalah bukan untuk konsumsi publik. Pasalnya , dia hanya sering membagikan Potret Baby Bump nya kepada orang-orang terdekatnya.

Diketahui super model ini juga ikut dalam gerakan #Blacklivesmatter. Melihat banyaknya  permasalahan yang ada didunia membuat kekasih Zyan Malik ini berpikir untuk lebih menggunakan social media nya dengan gerakan-gerakan yang berdampak bagi orang banyak.

Sementara itu pihak keluarga juga telah mengungkapkan jenis kelamin anak pertama Gigi Hadid dan Zyan malik

"Telah dikonfirmasi bahwa jenis kelamin bayi mereka adalah perempuan," ungkap perwakilan keluarga.

Gigi Hadid Pamer baby bump setelah 6 bulan, ini penampakan calon anak Zyan Mal 1
Source:Pinterest

Yolanda ibunda dari kekasih Zayn Malik ini juga mengungkapkan rasa bahagianya mengetahui dirinya akan segera menjadi nenek. Yolanda juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa diberkati. Lantaran, dari banyaknya korban jatoh akibat Covid-19 dirinya justru akan bertambah anggota baru. Sang cucu, anak pertama dari pasangan Gigi Hadid dan Zyan Malik.