MILZERU – Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berkarya setelah kepergian sang suami beberapa waktu lalu. BCL merilis lagu baru bertajuk ’12 Tahun Terindah”. Lagu ini menceritakan perjalanan cinta BCL dengan sang suami Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020 lalu.

Makna lagu ’12 Tahun Terindah’ merupakan sebuah lagu ungkapan Bunga Citra Lestari setelah 5 bulan kepergian Ashraf Sinclair. Lirik lagu tersebut pun ditulis sendiri oleh BCL sebagai ungkapam isi hati dalam menghadapi masa masa beratnya dan mencoba kembali untuk menjalani kehidupannya bersama sang buah hati Noah Sinclair.

Adapun beberapa kalangan musisi yang terlibat dalam penggarapan lagu ini adalah RM Condro Kasmoyo, Dessy Saptany Puri, Ava Victoria, Yacobus Widodo Sakti, hingga Angga Pratala. Ifa Fachir & Andi Rianto di percaya BCL sebagai penata music dan mengisi bagian piano nya.

Makna lagu ’12 Tahun Terindah ‘ adalah ungkapan rasa syukur BCL atas 12 tahun perjalanan bahtera cinta nya bersama sang suami Ashraf Sinclair selama ini. Pasangan yang menikah pada November 2008 ini di karunia seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair yang lahir pada 22 September 2010.

Video music lagu ’12 Tahun Terindah’ ini sudah dapat di tonton di akun Youtube resmi Bunga Citra Lestari, Its Me BCL. Video music ini tayang pada hari Minggu (19/7/20). Hingga berita ini dimuat pada Selasa (21/7/20) video tersebut sudah di tonton sebanyak 7,700,323 kali.

Video music ini di sutradari langsung oleh Adam Sinclair, adik dari Ashraf Sinclair. Video yang berdurasi 4 menit 41 detik tersebut menampilkan Bunga Citra Lestari dengan kesederhanaannya bersama sang buah hati Noah. Di dalam video tersebut juga menampilkan cuplikan kenangan indah Bunga bersama sang suami Ashraf dan Noah.

 

Berikut lirik lagu Bunga Citra Lestrai ‘ 12 Tahun Terindah ‘.

Terdiam di sini ku termenung

Memikirkan dirimu

Jalani hari biru

 bersama Versi kecil dirimu

 

 'tuk memahami '

tuk menerima

 

 Oh terima kasih Tuhan

kau telah berikan

12 tahun terindah

 Bersama dirinya

 Menjalani cinta

Yang kupikir tak ada

 Takkan kutukar dengan apa pun di dunia

 

Sejenak

 Namun mengisi jiwa

 Hadirmu dalam hidupku

 

 Kucoba jalani

 Dan kucoba mengerti

 

 Oh terima kasih

 Tuhan kau telah berikan

 12 tahun terindah

 Bersama dirinya

 

 Menjalani cinta

Yang kupikir tak ada

 Takkan kutukar

 dengan apapun di dunia

 

Tak kutahu

 Kuatkan diriku

Untuk menerima jalani tanpa dirimu

 

 Terima kasih

Tuhan kau telah berikan

 12 tahun terindah

 Bersama dirinya

 Menjalani cinta

 Yang kupikir tak ada

Takkan kutukar

dengan apa pun di dunia