MILZERU – Dikalangan YG Stans (sebutan bagi fans artis-artis keluaran YG Entertainment) kabar akan debutnya Treasure adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Penantian panjang para YG stan menunggu tanggal pasti debutnya Treasure akhirnya telah diumumkan. YG Entertainment telah menginfokan bahwa Treasure akan debut pada 7 Agustus 2020 mendatang.

Melalui akun Youtube Officialnya, Treasure merilis video Concept Debut Trailer pada 20 Juli 2020. Baru teaser ini di rilis 1 hari saja sudah ditonton 1 juta kali.

YG Entertainment merilis tanggal debut Treasure

Foto: kprofiles.com

Seorang karyawan YG menyatakan bahwa "MV debut Treasure ini akan menjadi MV termahal dari kelompok grup pemula (rookie). Kami yakin dapat menghadirkan Treasure dan kami akan terus menghasilkan produk-produk terbaik dan berkualitas sehingga dapat di investasikan dengan baik."

Tidak hanya itu, debut Treasure memang sungguh dinantikan oleh banyak pihak. Terbukti dengan rilisnya debut teaser Treasure, saham YG Entertainment pun naik sebesar 4,58% seminggu. Dibandingkan dengan penutupan Jumat (17/7), harga saham YG Entertainment naik 0.88% dari 39.650 Won, dan pada Senin (20/7) saat bursa menutup hari perdagangan, saham YG Entertainment persis di harga penutupan 40.000 Won per saham.

Wow! Ternyata ngga cuma YG Stan yang menunggu-nunggu debutnya Treasure. Jadi ngga sabar mau lihat video fullnya gengs. Kita tunggu aja ya!