MILZERU – Artis KPop solo Minty telah dituntut oleh perusahaan hiburannya, CoronaX Entertainment, ketika dia tertangkap basah mencuri jaket kulit milik grup Grup Band Kpop lain.

Pada hari selasa 21 Juli 2020 kemarin, CoronaX Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan gugatan atas penyalahgunaan terhadap Minty. Menurut agensi hiburan, Minty bertindak sebagai stylist untuk boy band, AboutU, dan terlihat mengambil jaket kulit milik anggota band dalam video pengawas CCTV.

OMG! Artis KPop Minty Ketahuan Mencuri Jaket Kulit Grup Band Kpop Lain

Foto: twitter.com

Minty masuk ke studio latihan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan mengambil jaket kulit yang anggota AboutU kenakan selama debut mereka dengan menempatkannya di bawah mantel-mantelnya.

Namun Minty terus menyangkal tuduhan pencurian tersebut, tetapi kemudian mengubah argumennya ketika dia melihat hasil rekaman video pengawas CCTV. Dia mengklaim bahwa jaket itu disewa sehingga mereka harus dikembalikan.

Perusahaan menemukan tanda terima pembelian untuk jaket kulit dan mengungkapkan bahwa Minty telah berbohong. Kedua pihak telah memutuskan untuk menyelesaikan, namun agensi mengklaim mereka memproses gugatan kembali pada bulan Mei.

OMG! Artis KPop Minty Ketahuan Mencuri Jaket Kulit Boyband Kpop Lain

Foto: channels.vlive.tv

Sementara itu, Minty sebelumnya terlibat dalam kontroversi tentang usianya. Dia mendapatkan popularitas dan ketenaran melalui program tv kompetitif hit 'School rapper 2'.

Ada spekulasi bahwa dia tidak berusia remaja tetapi jauh lebih tua. Dia kemudian mengunggah video permintaan maaf atas kontroversi usianya dan mengungkapkan usia sebenarnya.