MILZERU – Kanye West yang merupakan musisi sekaligus rapper kenamaan asal Amerika Serikat, merupakan pasangan dari Kim Kadarshian.Belakangan ini dirinya membuat heboh jagat maya.Pasalnya keputusan dirinya akan mengajukan diri sebagai calon presiden AS. Bukan sekedar omong kosong belakang, dirinya membuktikan bahwa dirinya telah memantapkan diri untuk maju ke kursi calon Presiden.

Diketahui juga Kanye West akan menghadapi Joe Biden sebagai lawannya di pemilihan presiden tahun 2020, Joe biden yang merupakan mantan Cawapres Barack Obama selama 2 periode.

Namun tidak sedikit anggota keluarga dan orang terdekat dari Kanye West ataupun Kim Kadarshian, menganggap bahwa Kanye West belum pantas untuk maju menjadi pemimpin Negara. Dilansir dari beberapa artikel bahwa diam-diam Kanye West mengecewakan Kim Kadarshian, atas pidatonya saat kampanye. Saat kampanye berlangsung Rapper kenamaan asal Amerika Serikat ini justru membuka aib keluarga sendiri.

Umbar aib keluarga, Kanye West Maju jadi Capres AS

Source:Google (ABC News)

Dimana pada pidatonya dirinya mengungkapkan bahwa sebelumnya, dirinya dengan sang kekasih Kim Kadarshian, pernah berpikir untuk melakukan hal yang menyedihkan. Keputusan yang sempat Kanye pikirkan, dirinya akan melakukan aborsi atas kehamilan anak pertama dirinya dengan Kim Kadarshian.

Pidato ini membuat sang kekasih kecewa, Kim Kadarshian berpikir bagaimana jika anak pertama nya melihat, perihal jejak digital yang tidak bisa dihilangkan. Kim Kadarshian lebih memikirkan bagaimana pandangan anaknya saat sudah dewasa nanti ketika sang anak melihat berita sang Ayah Kanye West yang pernah berpikir untuk “membunuhnya”.

Pidato itu juga memicu reaksi orang terdekat Kanye, banyak yang mengatakan bahwa pada saat ini Kanye sedang dalam keadaan tidak sehat, bahkan Kanye West juga sulit untuk mendengarkan pendapat orang terdekatnya.

Dilansir dari ET online "Kanye sedang kurang sehat dan ia tak mau mendengarkan orang-orang yang berupaya untuk menolong. Kim sedih mendengar pernyataan Kanye, terlebih masalah aborsi saat mengandung North North akan melihat berita ini saat dewasa dan akan merasa sedih," ujar perwakilan dari pihak Kim Kardashian.

Selain itu banyak dari orang terdekat Kanye West maupun Kim Kadarshian menolak keputusan yang telah Kanye West ambil. Banyak orang yang memikirkan mengenai kondisi kejiwaan Kanye West. Dan banyak juga yang menyayangkan jika keputusan ini justru malah merusak kondisi keluarga Kanye West.

Umbar aib keluarga, Kanye West Maju jadi Capres AS 2

Source:Pinterest

Well, apakah keputusan Kanye West tetap dengan keputusan awal atau akan berubah dan mendengarkan pendapat orang sekitar?

Tapi ternyata pindatonya bukan karena dirinya sedang kesal dengan Kim. Dirinya hanya ingin membuat sedikit pengertian kepada para perempuan, dirinya mengaku jika dirinya menjadi presiden. Kanye West akan membantu para wanita tidak mampu yang tengah hamil dengan jaminan 1Juta Dollar. Hal ini dijanjikannya karena dirinya berharap dengan adanya bantuan pemerintah, Kanye West dapat menekan angka aborsi di Amerika Serikat.