MILZERU – One direction merupakan Boy Band asal Iralndia-Inggris yang berbasis di London. Boy Band yang beranggotakan 5 orang ini sudah mengalami pasang surutnya bekerjasama.

Diawali dengan keluarnya Zyan Malik pada tahun 2015 dan diikuti juga dengan vacumnya grup band ini pada tahun 2016.

Lama tidak mengeluarkan “suara”, kini secara tiba-tiba akun instagram “Onedirection” mengeluarkan postingannya dengan background hitam polos bertuliskan “10 years of One Direction”

23 Juli 2020 “10 Tahun”, One Direction akan Comeback???

Source: Google.com

Postingan ini seolah menjadi sinyal bahwa groupband yang beanggotakan Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Zyan Malik. Akan segera berkumpul kembali untuk mengadakan acara reuni. Namun banyak diantara para fansnya juga berharap dengan berkumpulnya kembali akan membuka peluang mereka untuk berkarya bersama-sama lagi. Alias comeback.

Namun, harapan para fans mereka sepertinya harus pupus nih gengs, pasalnya mereka dikabarkan bukan akan melakukan reuni dengan tatap muka secara langsung nih gengss.

Menurut rumor yang beredar merka akan melangsungkan show secara virtual dan kemungkinan akan ditangkan disalah satu stasiun TV. Namun, sejak rumor ini berkembang belum ada konfirmasi menganai kebeneran akan diadakannya show virtual.

Beberapa juga mengabarkan bahwa one direction akan membuat sebuah web yang berisikan mengenai perjalanan karier  group band asal Irlandia-Inggris untuk dipersebahkan kepada para fans mereka yang sudah menemani mereka selama masa kariernya, sebelum akhirnya mereka semua memilih untuk melakukan solo single masing-masing.

23 Juli 2020 “10 Tahun”, One Direction akan Comeback???

Source: Pinterest

Melalui laman twitter One Direction mereka  juga mangganti profile akun twitternya dengan playlist lagu mereka yang cukup membuat para fans mengenang 10 tahun One Direction.

Kira-kira apa ya yang bakal mengejutkan publik dengan ulang tahunnya yang ke-10 ini?? Kita tunggu aja yu gengs!! Kira-kira mereka bakal comeback ga nih guys?