MILZERU – Deretan Drama Korea yang segera tayang dalam waktu dekat

  1. True Beauty

Cerita yang di angkat dari webtoon popular dengan jduul yang sama ini di mainkan oleh Cha Eun Woo. Meskipun belum tayang, drama korea True Beauty ini sudah ramai di perbicangkan oleh para penggemar nya.

Drama Korea ini diceritakan kisah pertumbuhan Park Jugyeong, yang berubah menjadi cantik berkat make-up nya. Tapi ia pun menjadi khawatir orag-orang yang akan tahu wajah nya tanpa riasan seperti apa.

Ketakutannya tersebut ternyata menjadi kenyataan lantaran saat Lee Suho ( Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon mengetahui wajah Jugyeong tanpa riasan. Keduanya justru menyukai nya dan akhirnya mereka terlibat cinta segitiga.

Selain Cha Eun Woo, Moon Ga Young, Park Yoona dan Hwang In Yeop juga bakal berperan di drama Korea true Beauty.

  1. Love Alarm 2

Cinta segitiga antara Jojo, Sun Oh, dan Hye Yeong masih berlanjut di Love Alarm 2.Sebelumnya dimusim pertama, Love Alarm mengisahkan dunia alternative yang memungkinkan orang-orang menemukan cinta melalui aplikasi. Jika ada orang lain dalam radius 10m yang menyukai seseorang, aplikasi ini akan mengingatkan pemiliknya.

Adanya aplikasi ini akhirnya membuat Jojo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (song Kang) dan Hye Yeong (Jung Garam) terlibat cinta segitiga.

Love alarm 2 ini dijadwlakan akan rilis di Netflix pada 22 Agustus 2020.

  1. Start Up

Pada akhir 2019 lalu, Nam Joo Hyun dan Suzy telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea Start Up. Kedua nya pun telah memulai proses syuting sejak awal tahun.

Suzy akan memerankan karakter Seo Dal Mi, chaebol yang membenci gaya hidupnya dan berharap untuk mandiri dan menghasilkan uang sendiri.

Seo Dal Mi lalu bertemu dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan menyukai kecerdasan serta keterampilannya, di tambah gebetannya itu telah membangun startup Samsan tech.

Direncanakan kelanjutan kisah ini bisa disaksikan pada Oktober 2020.

  1. Flower of Evil

Flower of Evil mengusahkan BAek Hee Sung (Lee Joon Gi) yang menikah dengan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Meski terlihat sebagai ayah dan suami yang baik, ia sebenarnya punya masa lalu yang kelam dan hidup dengan identitas baru.

Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang bermain bersama di drama Korea Criminal Minds pada 2017, bakal reuni di Flower of Evil. Jika sebelumnya mereka menjadi pasangan biasa, di drama ini mereka akan punya hubungan yang lebih intim sebagai pasangan suami istri.

Di sisi lain, Cha Ji Won merupakan seorang detektif. Hubungan mereka terancam dan penuh kecurigaan karena ia kerap mencari tahu masa lalu suami Baek Hee Sung. Padahal Hee Sung berusaha mati-matian agar masa lalu nya itu tidak ada yang megetahui.

Flower of Evil di jadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN, mulai 22 Juli 2020.

  1. Record of Youth

Drama Korea ini sudah di nantikan karena dibintangi oleh actor Populer yaitu Park Bo Gum yang sebentar lagi akan mengikuti wajib militer, Park So Dam yang naik daun berkat film Parasite, dan Byeon Woo Seok yang sedang berada di tangga popularitas.

Record of Youth mengisahakan tentang anak-anak muda di industry modeling yang berusaha mencapai impian mereka. Salah satunya Sa Hye Joon (Park Bo Gum) yang dikenal cerdas, ceria, tapi realistis.

Hye Joon punya sahabat bernama Won Hae Hyo, ( Byun Woo Seok) yang juga ingin menjadi model dan actor. Tapi, ia berharap dapat dikenal karena kerja kerasnya, bukan latar belakang keluarganya.

Sementara, Ahn Jung ha ( Park So Dam) adalah sosok cerdas dan pekerja keras yang bertekad mewujudkan mimpi sebagai penata rias.

Perjalanan mereka meriah mimpi baru bisa di saksikan pada September 2020.