MILZERU – Blackpink merupakan Girl’s Band asal korea selatan yang memiliki banyak penggemar dalam skala internasional, Girl’s Band yang terdiri dari 4 orang, yaitu Lisa, Jennie, Jisoo, dan  Rose baru-baru ini menghebohkan jagat maya pasalnya banyak kabar yang mengatakan bahwa Girl’sBand asal korea selatan ini akan meluncurkan single barunya yang akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi ternama.

Sebelumnya BlackPink pernah berkolaborasi dengan penyanyi cantik Dua Lipa, dengan singlenya yang berjudul “Kiss and Make Up”. Kolaborasi antara BlackPink dan Dua Lipa sukses dikanca music internasional. Hingga saat ini video klip single “Kiss and Make Up” telah berhasil ditonton sebanyak 14,8 juta kali oleh pengguna akun media social Youtube.

Setelah kolaborasinya dengan Dua Lipa sukses kini BlackPink akan meluncurkan single terbarunya dan berkolaborasi lagi dengan salah satu penyanyi ternama, Kabar tersebut mencuat langsung dari postingan akun intagram YG Entertaiment yang menuliskan “featuring??” dibawah foto para member BlackPink, yang diunggahnya pada kamis 23 juli 2020.

Postingan tersebut mengunggah bentuk poster teaser single yang akan diluncukan oleh BlackPink, pada unggahan tersebut YG Entertaiment seolah-olah memberikan isyarat bahwa single yang akan rilis pada bulan agustus mendatang akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi ternama asal Amerika Serikat.

Agustus 2020 Blackpink dan Ariana Grande siap luncurkan single baru???

Source: Pinterest

Penyanyi ternama yang disebut-sebut akan berkolaborasi dengan BlackPink yaitu Ariana Grande. Banyak diantara para fans BlackPink yang menebak bahwa idolanya tersebut akan segara mengeluarkan single yang akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Sebagian dari mereka juga banyak yang meminta agar BlackPink melakukan kolaborasi dengan Ariana Grande.

Kabar ini bahkan menjadi trending twitter, nama Ariana Grande mencuat seketika. Hal ini membuat para BLINK (fans BlackPink) semakin yakin bahwa artis yang akan berkolaborasi tersebut merupakan penyanyi asal amerika serikat yaitu Ariana Grande. Ariana Grande juga sempat memberikan “like”nya disalah satu postingan member BlackPink yaitu Jennie.

Jennie yang merupakan salah satu member yang terkait pembuatan single tersebut seolah tidak mau kalah, dirinya juga memposting potingan yang sama dengan akun YG Entertaiment. Dipostingan Jennie , Ariana Grande muncul sebagai salah satu orang yang menyukai postingan yang Jennie ungguh tersebut.

Sebelumnya Ariana Grande juga pernah momposting foto dirinya dengan para member BlackPInk.

Kira-kira kabar mereka akan kolaborasi bener gak nih para BLINK??