MILZERU – Artis inisial CW ini ditangkap di rumahnya dengan barang bukti narkoba jenis sabu pada 17 Juli 2020. Kini kembali viral video lama Catherine Wilson saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany.

Melihat video yang diunggah di YouTube Ini Talk Show pada 14 Oktober 2019, warganet merasa yakin bila saat itu Catherine sedang di bawah pengaruh narkoba karena gerak-geriknya dianggap mencurigakan.

Manager Catherine Wilson, Reindhy mengungkapkan kondisi sang artis dalam video yang viral tersebut. Ternyata pemain film Tali Pocong Perawan itu sempat dirawat di rumah sakit. Berikut ini penjelasannya.

Catherine Wilson

Foto: intipseleb.com

Gesture asli Catherine Wilson

Berdasarkan penuturan dari manager, Catherine Wilson memang memiliki gesture atau bahasa tubuh yang ceria. Seperti terlihat dalam video yang viral, Catherine terlihat tidak berhenti bergerak dengan pandangan mata yang menerawang. 

“Dia gesture-nya ceria gak bisa diam, mungkin karena biasa catwalk di model kali ya di stage, kalau pegang mic juga gak bisa diam, kayak kemaren preskon di Polda kan dia gak bisa diem ya tangannya ya, nah itu emang dia gitu gesture-nya bukan karena pengaruh obat,” ungkap Reindhy dihubungi awak media pada Kamis, 23 Juli 2020.

Sakit sehari sebelum syuting

Ternyata sehari sebelum syuting bersama Sule, Catherine Wilson sempat mengeluh tidak enak badan kepada managernya. Namun karena berusaha profesional, artis 39 tahun itu tetap memaksakan syuting meski menahan sakit.

“Itu dia bilang lagi sakit, sempat masuk rumah sakit kan setelah itu. ‘Gak enak badan ren’ mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu. Berusaha tampil tapi nahan sakit,” tutur Reindhy.

Menurut sang manager, tidak semua orang menahan sakit dengan diam. Sementara Catherine Wilson adalah tipe yang menahan sakit dengan lebih banyak bergerak. Pihaknya berharap video tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

“Paling itu sih jangan terlalu dibesar-besarkan video itu, toh Catherine juga kan lagi diproses. Minta doa yang terbaik, dia juga bilang ke saya mohon maaf ke seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafannya,” ungkap manager mewakilkan Catherine Wilson.

 

Sumber: intipseleb.com