MILZERU – 

Buat para cowo pasti ada nih yang berharap, sampai berhalusinasi punya cewe yang hobi banget main game, karena kalian setiap main game pasti di teror abis-abisan, atau mungkin sampai menerima ancaman dari pasangan kalian.

Eva PC Game

Bukan menuduh kaum wanita itu begitu ya, tapi kita pasti pernah denger keluhan dari pihak cowo kalau cewenya gak suka dia main game terus. Gak abis di cowo, pasti kaum cewe juga pasti pernah deh curhat ke temen cewe nya kalau cowonya suka banget main games dan lupa waktu.

Semua akan berbeda kalau kalian punya cewe kaya Eva Celia, beberapa kali mungkin kita pernah liat di Instagram, gimana seru nya eva celia main Apex bareng sama temen-temen cowo nya.

Gak kelar sampai disitu, beberapa waktu lalu Eva Celia menghubungi Gaptech.id untuk minta saran karena dia mau ngerakit PC seharga 20 juta dengan spek Gaming.

Cover Eva

Spek nya ga main main loh guys, dan bisa banget buat kalian yang mau updgrade karena PC nya udah kalah cepet sama kura-kura, atau yang ada rejeki lebih pengen bangun PC gaming baru.

Untuk CPU Eva Celia pakai AMD Reyzen 5 3600, lalu MOTHER BOARD MSI B550 Tomahawk, GPU MSI RTX 2060 Ventus X5, RAM G.Skill Trident z Neo 2x8GB DDR-4, kira kira begitu lah main hardware nya gokil ya.

Penasaran kenapa cewe yang kita kenal identik dengan musik dan seni peran ini ternyata seorang Gamers, lewat interview di Gaptech.id Eva Celia cerita kalau dari kecil sudah dikenalkan dengan game console, mulai dari Sega hingga Playstation.

Kebiasaan itu gak berlangsung lama karena Eva sibuk menjalani karir bermusiknya. Hingga akhirnya tahun 2019 teman-temannya mengajak Eva untuk bermain Game Online “baru mulai lagi sekitar tahun lalu ketika temen, temen gua main onlilne Grand theft Auto, gila ini seru banget ternyata dan mulai ketagihan” tutur Eva ketika di wawancarai oleh Gaptech.id 9/20.

Eva Celia Main game

Fakta unik lainnya jadi Eve Celia, juga sering main ke warnet yang ada di bawah apartmen tempat Eva tinggal waktu kecil, “sempet tinggal di apartemen yang di bawahnya ada warnet, dan gua tiap hari kesana main CS” (Counter Strike).

 

Cewe gue gamers Cheeck!!!