MILZERU – Setelah sempat tidak terdengar sejak awal tahun lalu, kini Taylor Swift muncul dengan berbagai kejutan. Penyanyi asal amerika serikat tersebut membuat sebuah kejutan untuk para pendengarnya.

Pasalnya dirinya telah merilis album yang diberinama “Folklore” sekaligus single terbarunya yang berjudul “Cardigan” Yang dirilis pada hari ini waktu Indonesia.

Melalui cuitan di akun twitter pribadinya dirinya menjelaskan bahwa beberapa lagu yang akan rilis merupakan curahan perasaan nya saat dirinya terpaksa diam dirumah karena adanya pandemic Covid-19

Dirinya mengaku bahwa isi beberapa lagu merupakan curahan mengenai keinginan, impian, ketakutan, dan renungannya pada album Folklore yang rilis pada Jum’at (24/7) waktu Indonesia. Ini merupakan ajutan pasalnya Taylor Swift merilis album dan single secara bersamaan.

Lama tidak terlihat, Taylor Swift Rilis album dan single bersamaan

Source: google.com

“Kejutan, Tengah malam ini saya akan merilis album baru. Saya mencurahkan semua keinginan, impian, ketakutan, dan renungan di album ini,” tulis akun @taylorswift13

Selain di akun twitter pribadi miliknya taylor swift juga sempat mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya mengaku bahwa selama masa pandemic ini banyak sekali schedule nya yang tertunda.

Sebelumnya dirinya pernah mikirkan untuk merilis album barunya di waktu yang tepat namun dirinya mengungkapkan bahwa dimasa sekarang dia sulit untuk menemukan waktu yang tepat tersebut. hingga akhirnya dia memutuskan untuk rilis single dan album secara bersamaan.

“Sebelum ini, saya sudah memikirkan kapan rilis di waktu yang ‘sempura’ tapi tak ada yang menjamin kapan. Naluri saya mengatakan jika membuat sesuatu yang disukai, harus mengungkapkan ke dunia. Itulah sisi ketidakpastian yang saya rasakan,” tulisnya di unggahan akun instagram pribadinya.