MILZERU – Mulai dari Jun Ji Hyun, Han Ye Seul, hingga Park Shin Hye memiliki image dan pesona masing-masing sebagai aktris seni peran. Selain paras mereka yang menunjukkan aura berbeda, gaya busana ketiga wanita itu juga tidak saling bersinergi satu sama lain. 

Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya wanita Korea dikenal dengan penampilannya yang imut. Lantas bagaimana jika sederet aktris top yang akan dibahas dalam artikel ini sedarinya memiliki tubuh seksi? Meskipun beberapa di antaranya memilih untuk tidak mengekspos secara berlebihan, tetap saja mereka mampu menghipnotis publik. 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 10 aktris top Korea paling seksi di tahun 2020 ini. Siapa sajakah mereka? Yuk scroll artikelnya!

Yoon Eun Hye 

Pertama adalah Yoon Eun Hye. Dia seringkali dijuluki sebagai aktris yang versatile karena memiliki talenta dalam berakting, bernyanyi, menjadi entertainer, hingga pandai berpose di depan kamera bak model profesional

Cukup sering menunjukkan sisi sensualnya ke hadapan publik, kemampuan yang dimiliki wanita kelahiran 1984 ini memang patut untuk diperhitungkan. Yoon Eun Hye sempat menyandang sebutan sebagai aktris termuda yang pernah menerima trofi penghargaan Aktris Terbaik. 

Han Ga In

Di usianya yang hampir menginjak 40 tahun menurut perhitungan Korea, Han Ga In tetap saja tampil mempesona. Memiliki bentuk tubuh ideal, nama sang aktris sangat layak dimasukkan dalam daftar selebriti wanita paling seksi. Selain sukses membintangi deretan judul drama, ia juga seringkali didaulat menjadi model iklan untuk brand-brand ternama.

Lee Da Hae

Ada alasan kuat mengapa Lee Da Hae dianugerahkan sebagai pemenang 71st Miss Chunhyang Pageant tahun 2001 silam. Selain punya paras memukau, dia juga sangat cerdas, terlihat dari caranya menguasai berbagai bahasa mulai dari Mandarin, Jepang, hingga Inggris.

Dari dunia pageant, Lee Da Hae kemudian banting setir menjadi aktris. Namanya kian melejit setelah membintangi drama My Girl (2005). Penampilan seksi dari wanita satu ini sering dipamerkan ketika dia menjalani sesi pemotretan bersama majalah.

Choi Ji Woo

Tampaknya, sebutan Hot Mama pantas disematkan untuk . Seperti diketahui, bintang drama Stairway to Heaven ini baru saja melahirkan anak pertama pada Mei 2020 lalu, setelah penantian dua tahun lamanya.

Meski sudah memiliki buah hati, penampilan Choi Ji Woo seolah tidak lekang oleh waktu. Bahkan di usianya yang sudah berkepala empat, sang aktris tetap saja masih terlihat seksi dalam balutan busana apapun. 

Han Ye Seul

Nah, ini dia sosok yang tidak boleh dilewatkan dalam daftar aktris Korea paling seksi sepanjang masa. Selama karier, Han Ye Seul termasuk sering mengganti image-nya, mulai dari lugu, fun, hingga sekarang yang berani tampil berani menggunakan riasan wajah bold.

Han Ye Seul tampaknya ingin mendobrak standar kecantikan yang ada di Korea Selatan. Ketika menghadiri suatu acara, pemain drama Big Issue ini sempat menghebohkan penggemar dengan penampilan ala cewek gothic. Namun tidak bisa dipungkiri, aura seksi akan terus melekat pada Han Ye Seul sampai kapan pun. 

Song Hye Kyo

Pesona dari mantan istri Song Joong Ki ini tidak perlu diragukan lagi. Sepanjang berkarier di industri hiburan, wajah Song Hye Kyo menjadi salah satu yang paling cantik sepanjang masa. Meskipun kini tengah hiatus dengan tidak menerima proyek akting apapun pasca perceraiannya, popularitas wanita kelahiran Daegu tersebut tidak lantas pudar.

Song Hye Kyo seolah tumbuh bersama publik, karena telah melakukan debutnya sejak usia muda. Hampir sebagian film dan drama yang dibintanginya pun meledak di pasaran. Di lain sisi, penampilan aktris satu ini tidak pernah mengecewakan, apalagi ketika memancarkan aura seksi.

Park Shin Hye

Wajah polos Park Shin Hye akan sulit dihilangkan dari benak masyarakat. Hal ini juga dibarengi dengan fakta bahwa setiap karakter yang dia lakoni dalam drama cukup konsisten, yakni memerankan sosok wanita tertindas dan tersakiti. Untuk itu, terkadang publik melupakan bahwa kekasih dari Choi Tae Joon ini sebenarnya punya tubuh seksi.

Jun Ji Hyun

Kehadiran Jun Ji Hyun dalam setiap kesempatan selalu menjadi sorotan. Walaupun kini sang aktris terbilang jarang wara-wiri di layar kaca, penampilannya akan selalu dinantikan. Semenjak membintangi film My Sassy Girl tahun 2001 silam, image ‘sassy’ pun juga melekat padanya hingga saat ini.

Punya wajah mempesona, tubuh seksi, suami konglomerat, dan sukses berkarier sebagai aktris membuat publik seringkali iri dengan kesempurnaan yang dimiliki Jun Ji Hyun. Lebih dari itu, kemampuan aktingnya membuktikan bahwa ibu dua anak ini pantas menjadi salah satu aktris Korea dengan bayaran termahal.

Shin Min Ah

Kekasih dari Kim Woo Bin ini mengawali karier sebagai model sebelum akhirnya beralih ke dunia akting. Dengan fitur wajahnya yang unik, pesona seakan sulit diabaikan oleh siapa pun. Selain itu, hampir setiap proyek akting yang dibintanginya selalu menjadi kecintaan publik. Aura seksi yang dimiliki bintang drama Oh My Venus tersebut bisa kita lihat ketika dirinya berlenggang di red carpet suatu acara. 

Ha Ji Won

Terakhir adalah Ha Ji Won. Pemain utama dalam drama Chocolate ini menjadi salah satu selebriti terpanas di industri film Korea saat ini. Wanita kelahiran 1978 tersebut telah mendapat pengakuan baik dari berbagai pihak. Ia juga sering disebut sebagai akris versatile dan akan terus bersinar hingga kapa pun.

 

Source: Intipseleb.com