MILZERU – Nama tiba-tiba dibahas dalam drama . Tidak hanya dan yang mencuri perhatian, karakter Nam Ju Ri yang diperankan oleh aktris juga kini difavoritkan oleh para penonton.

Dalam drama It’s Okay to Not Be Okay, Nam Ju Ri diceritakan sebagai sosok perawat yang juga bekerja di rumah sakit psikiatris OK, tempat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja. Selain itu, dia juga memiliki perasaan lebih kepada Moon Kang Tae tapi bertepuk sebelah tangan.

Kini Nam Ju Ri semakin dekat dengan Lee Sang In (Kim Jo Hun), selaku CEO dari perusahaan penerbitan buku cerita Go Moon Young (Seo Ye Ji). Lantas dalam episode terbaru drama It’s Okay to Not Be Okay, nama Song Hye Kyo ikut terseret dalam hubungan Lee Sang In serta Nam Ju Ri. Apa yang terjadi? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Song Hye Kyo Disebut Tipe Ideal CEO Lee Sang In di Drama It’s Okay to Not Be Okay

Sejak pertengahan episode drama It’s Okay to Not Be Okay, CEO Lee memang jatuh cinta kepada Nam Gyu Ri, setelah pertemuan perdana mereka di restoran pizza milik Jo Jae Soo (Kang Ki Dong). Seolah ingin segera merebut hati Nam Gyu Ri, CEO Lee bahkan memutuskan untuk tinggal di rumah sang perawat.

Suatu ketika, asisten dari CEO Lee Sang In, Yoo Seung Jae (Park Jin Joo), pura-pura menerima telepon dari sang atasan. Kemudian, Nam Gyu Ri, yang tengah bersamanya, seolah kepo dengan perbincangan mereka.

Apakah itu CEO Lee? Apa dia membahas lain?,” tanya Nam Gyu Ri kepada Yoo Seung Jae.

Kemudian Yoo Seung Jae menyebutkan bahwa CEO Lee baru saja membicarakan sosok wanita, yang juga merupakan pasangan kencan butanya. Disebutkan bahwa tipe ideal CEO Lee mendekati aktris Song Hye Kyo. Mendengar jawaban tersebut, Nam Gyu Ri langsung minder karena pria yang kini dia taksir, mengidamkan wanita sekelas mantan istri Song Joong Ki tersebut.

CEO Lee bilang wanita yang sedang menjadi pasangan kencan butanya mirip dengan Song Hye Kyo. Tipe wanita idaman CEO Lee adalah Song Hye Kyo. CEO Lee mudah sekali jatuh cinta. Dia sangat beruntung,” kata Yoo Seung Jae, yang mencoba menggoda Nam Gyu Ri.

Yoo Seung Jae sendiri seringkali berusaha menjodohkan CEO Lee dengan Nam Gyu Ri bak seorang mak comblang. Tampaknya, usahanya membuahkan hasil. Nam Gyu Ri perlahan move-on dari Moon Kang Tae, dan siap membuka hati untuk CEO Lee. 

Reaksi Para Penonton Drama 

Lantas topik ini menjadi bahan perbincangan di media sosial Twitter. Para penonton It’s Okay to Not Be Okay langsung histeris usai mengetahui bahwa nama Song Hye Kyo kembali dibahas dalam drama.

Sebelumnya, nama Song Hye Kyo sempat masuk dalam salah satu dialog drama Fight For My Way (2017), yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Kala itu, aktris kelahiran 1981 ini disebut-sebut sebagai ikon dari standar kecantikan di Korea Selatan. Sedangkan di drama It’s Okay to Not Be Okay, Song Hye Kyo justru menjadi tipe ideal dari kaum adam, termasuk CEO Lee. 

Mendengar nama Song Hye Kyo di episode 12 drama  It’s Okay to Not Be Okay benar-benar membuatku bahagia. Tidak sabar menunggu comeback aktingnya. Mendengar namanya dalam lagu dan drama sudah cukup bagiku,” tulis seorang penggemar di Twitter.

Bau-bau cinta CEO Lee akan terbalaskan. Ngakak dong nyebut Song Hye Kyo,” kata seorang penggemar.

Sudah berapa kali nama Song Hye Kyo disebutkan dalam drama ketika dikaitkan dengan standar kecantikan. Song Hye Kyo benar-benar standar dari kecantikan di Korea,” sahut penggemar lain.

Karakter Nam Gyu Ri Mirip dengan Song Hye Kyo

Sementara itu, ada pula segelintir penggemar yang menyadari bahwa penampilan karakter Nam Gyu Ri yang diperankan oleh Park Gyu Young mirip dengan Song Hye Kyo saat sedang memiliki rambut pendek.

Saat membintangi drama Encounter bersama Park Bo Gum tahun 2019 silam, Song Hye Kyo sempat memotong rambutnya menjadi sangat pendek, Jika mensandingkan foto lamanya dengan Park Gyu Young yang sekarang, keduanya seperti saudara kembar. Setuju?

 

Sumber: Intipseleb.com