MILZERU – Siapa sih yang gak mau bahagiakan pasangan? Kalian pasti pingin banget setiap saat bisa membahagiakan pasangan. Mulai dari memberikan kejutan special sampai mengajak dinner romantic di restoran mahal.

Tapi tahu gak sih Gengs, ternyata membahagiakan pasangan itu gak perlu mengeluarkan biaya mahal lho. Bahkan kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun untuk bisa membahagiakan mereka.

Yuk simak tips dari Tim Milzeru tentang bagaimana caranya membahagiakan pasangan tanpa mengeluarkan biaya.

Give Them Small Attentions

Tips Bahagiakan Pasangan Tanpa Keluar Biaya? Bisa Dong!

Image: stevenaitchison.com

Hal yang jarang diingat setiap pasangan ketika sudah lama bersama adalah memberikan perhatian kecil. Perhatian seperti ini sejatinya bisa membuat pasangan kita tersentuh. Misal, saat dia mengganti parfumnya, kamu pasti akan bisa menyadari hal itu kan? Atau kamu juga bisa mengingat barang yang sedang dia butuhkan dan membelinya sebagai kado ulang tahun. Manis banget deh.

Be A Good Listener and Don’t Judge

Tips Bahagiakan Pasangan Tanpa Keluar Biaya? Bisa Dong!

Image: evacenteno.com

Pasangan adalah sahabat satu sama lain yang harusnya bisa saling mendukung dan menjadi penyemangat. Cara agar pasanganmu merasa bahagia yang pertama adalah dengan menjadi pendengar baginya tanpa melakukan penghakiman yang bisa membuatnya tersudut. Kamu hanya perlu meluangkan waktu, mendengarkannya, dan mendukungnya. Mudah banget kan Gengs?

Keep the trust and don't betray

Hal lain yang bisa membuat pasanganmu bahagia adalah ketika kamu menjaga kepercayaannya dengan sepenuh hati. Kamu berusaha menjauhi lawan jenis yang membuatnya cemburu, lebih memilih pulang ke rumah ketimbang main gak jelas sama teman-temanmu, atau hal-hal lainnya yang bagimu terasa sepele namun bisa berarti banget baginya. Mau kan bikin si dia semakin percaya padamu?

Be Yourself

Tips Bahagiakan Pasangan Tanpa Keluar Biaya? Bisa Dong!

Image: success.com

Pasanganmu mencintaimu di awal kebersamaan kalian karena kamu adalah dirimu kan? Maka, untuk membuat dia bahagia, sebenarnya kamu gak perlu berjuang terlalu keras hingga mengubah dirimu yang sebenarnya. Cukup jadi dirimu aja maka itu bisa membuat dia merasa bahagia kok.

Dia akan beranggapan bahwa kamu nyaman bersamanya, bahwa kehadirannya bukanlah suatu beban bagimu malah sebaliknya. Sederhana banget kan?

Say “I Love U” Without Any Reason

Sudah bersama dengan si dia bukan berarti kamu boleh berhenti mengucapkan cinta padanya lho. Malah, kamu wajib banget untuk tetap melakukannya. Terutama jika pasanganmu adalah tipe yang perlu mendengar ungkapan cinta secara langsung dan bukan lewat tindakan aja.

Dia pasti akan bahagia banget sudah memilih orang yang tepat sebagai pasangan hidupnya.

Gimana Gengs, gampang kan bikin pasangan kalian Bahagia?

Pokoknya kalau kalian mulai bingung gimana cara membahagiakan pasangan kalian, inget tips dari Tim Milzeru ini ya.