MILZERU – Bukan Kpopers namanya kalau nggak kenal boyband BTS. Nah, udah pada tau belum kalau BTS bukan lagi boyband terbaik di Korea? Yap.. jangan bersedih para fans ARMY.

Kenalin nih Boyband EXO.. pasti kalian juga udah gak asing lagi dong? Pemilik Album bernama ‘Dont Mess Up My Tempo’ sekarang merupakan Boyband terbaik di Korea Loh, kita sebut aja dengan Boyband ‘EXO’.

Para personil yang ganteng-ganteng, jago ngedance, dan juga punya vokal yang keren banget! membuat band EXO ini dipilih netizen menjadi Boyband terbaik Korea saat ini.

Ini dia fakta-fakta menarik dari Boyband EXO, yuk kita simak :

1. Sukses Sabet Daesang

Sejak awal debut sampai sekarang, EXO telah berhasil membawa pulang puluhan piala penghargaan dari berbagai ajang bergengsi di Korea Selatan seperti Golden Disk Awards, Seoul Music Awads, Mnet Asian Music Awards, dan masih banyak yang lainnya. Yang lebih membanggakan lagi, EXO selalu berhasil menyabet piala penghargaan tertinggi di setiap ajang penghargaan tahunan, piala ini biasa disebut Daesang. Di ajang penghargaan musik nomor satu di Korea Selatan misalnya, Golden Disk Awards, EXO telah menyabet piala Daesang selama tiga tahun berturut-turut sejak 2014 sampai 2016.

2. Penjualan Album Selalu Tinggi

Setiap merilis album baru, EXO juga selalu sukses mencetak rekor dari segi penjualan album dan mengalahkan grup-grup senior pendahulu mereka. Misalnya saja album terbaru mereka yang rilis tahun ini, berjudul EX’ACT. Album ini berhasil mencapai angka penjualan sebanyak 1.136.104 kopi.

3. Tegar Menghadapi Cobaan

Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang akan menerpanya. Inilah yang terjadi pada EXO. Seiring dengan popularitas mereka yang semakin meningkat, semakin banyak cobaan dan berita kurang menyenangkan yang menimpa mereka. Seperti ketika personil Kris, Luhan, dan Tao mengundurkan diri dari grup, atau ketika Kai terlibat skandal cinta dengan Krystal f(x). Tetapi segala cobaan yang datang ini tidak pernah meruntuhkan semangat personil EXO untuk terus berkarya.

4. Personil yang Multitalenta

EXO juga punya banyak personil yang tidak hanya berbakat di bidang musik, tetapi juga bersedia menantang dirinya untuk mencoba peruntungan di bidang akting. D.O dan Baekhyun aktif membintangi drama di layar kaca, sedangkan Suho dan Chanyeol membintangi film layar lebar.

Kita tunggu karya-karya terbaiknya ya!