MILZERU – Istilah jodoh gak akan kemana sepertinya hanya menjadi mitos bagi sebagian orang. Bahkan ada yang tidak yakin bahwa jodoh itu bisa datang dari mana saja, bahkan dari sahabat kalian sendiri. Awalnya pasti kalian akan berkata “ah masa sih sama dia?”, tapi jangan salah Gengs! Siapa tahu kalian sudah masuk ke dalam fase dimana hubungan kalian ini lebih dari sekedar sahabat.

Tim Milzeru telah mengumpulkan 5 tanda kalau kamu berjodoh dengan sahabatmu. Yuk simak Gengs!

Resah Kalau Berpisah

Bukti Jodoh Gak Kemana! 5 Tanda Kalau Kamu Berjodoh Dengan Sahabatmu

Image: mypurohith.com

Tanda pertama kalau kamu berjodoh dengan sahabatmu adalah kamu akan merasa resah kalau harus berpisah dalam jangka waktu yang lama, merasa sepi kalau dia tidak di sini.

“Nyaman”, inilah kata yang tepat jika kalian sudah sering bersama dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama. Karena “nyaman” pula, sesuatu yang beku dapat berubah menjadi luluh.

Punya Panggilan Lucu

Bukti Jodoh Gak Kemana! 5 Tanda Kalau Kamu Berjodoh Dengan Sahabatmu

Image: dailymail.com

Co: “Eh Penyu lagi ngapain Loe?”

Ce: “Eh Sapi, Gw kirain siapa, lagi mau ke kantin nih

Pernah gak sih kalian punya panggilan-panggilan lucu kayak gini sama sahabat kalian? Jika iya, maka ini bisa jadi salah satu pertanda kalau si dia adalah jodoh kalian Gengs.

Persahabatan yang sudah terjalin lama, berawal dari sekedar curhat, saling ejek, dan sampai akhirnya punya panggilan untuk masing-masing. Meskipun terlihat menggelikan, tapi berawal dari candaan seperti inilah benih-benih cinta itu akan tumbuh.

Bisa Berkomunikasi Tanpa Kata-kata

Bukti Jodoh Gak Kemana! 5 Tanda Kalau Kamu Berjodoh Dengan Sahabatmu

Image: psychalive.org

Kalau ini feeling kalian sudah sangat kuat lho Gengs! Kalian mampu berkomunikasi tanpa mengucapkan sepatah kata. Hanya sebatas lirikan mata atau gerakan tubuh dia sudah paham apa maksud dan keinginan kalian.

Cemburu Kalau Lihat Dia Dengan Yang Lain

Bukti Jodoh Gak Kemana! 5 Tanda Kalau Kamu Berjodoh Dengan Sahabatmu

Image: freepik.com

Nah, kalau kalian sudah sampai pada tahap ini, hampir dapat dipastikan kalau kalian benar-benar suka sama dia. Tapi jangan lakukan hal-hal yang aneh ya Gengs, stay cool aja seperti tidak ada apa-apa. Justru momen ini bisa kalian gunakan untuk mencari tahu hal-hal lain yang kalian belum tau Gengs. Misalnya, kadang seorang sahabat agak malu untuk mengungkapkan kalau ia ingin dirayu atau diberikan kejutan dihari specialnya. Semoga dengan ini kalian bisa semakin dekat dan akhirnya berjodoh deh Gengs!

Curhat Lebih Dari Sahabat

Bukti Jodoh Gak Kemana! 5 Tanda Kalau Kamu Berjodoh Dengan Sahabatmu

Image: freepik.com

Yang namanya sahabatan pasti gak lepas dari yang namanya curhat. Mulai dari cerita ringan keseharian, permasalahan pribadinya, bahkan hingga cerita hal-hal kecil sekalipun. Tapi kalau kalian curhat bisa setiap hari dan dalam waktu yang lama, bisa jadi ini tanda kalau kalian sudah tumbuh benih-benih cinta nih Gengs! Rasanya ingin selalu bersamanya, walau hanya untuk mendengarkan kisah kesehariannya, namun ini terasa yang terasa begitu bermakna karena kalian punya cinta.

Kalau persahabatan kalian termasuk dalam 5 tanda di atas, selamat dan tetap semangat ya Gengs.

Ingat, jodoh itu gak akan kemana, mungkin jodoh akan datang terlambat, tapi ia pasti akan datang di waktu yang tepat.

Semoga kalian benar-benar berjodoh ya!