MILZERU – Setelah heboh dengan beberapa seri komiknya kini Film One Piece: Stampede mulai tayang resmi di bioskop Indonesia, Rabu, 18 September 2019. 

Bercerita mengenai para pemburu bajak laut di seluruh dunia yang berburu harta karun. Luffy dan kawan-kawan akan banyak bekerjasama dengan karakter lain dalam film ini.

Suguhan aksi tentu tidak luput di sepanjang film. Selain itu semua, hal ini yang buat kamu harus menyaksikan petualangan si topi jerami di layar lebar. 

Film Canon dari One Piece

Cerita dalam film ini merupakan Canon alias tidak akan terhubung dengan cerita di dalam komik. Hal ini buat calon penonton tak perlu ragu untuk duduk dalam studio. Mereka akan tetap mengerti jalan cerita tanpa mengikuti setiap volume dalam komiknya.

One Piece selalu hadir dengan suguhan aksi dan komedi. Maka tak ada salahnya jika coba menyaksikan atau mengikuti One Piece dimulai dari film ini. 

Kembalinya setelah "puasa" 

One Piece: Stampede jadi Film One Piece layar lebar yang ke 14. One Piece tiga tahun tidak hadir dalam bioskop. Film terakhirnya merupakan One Piece: Gold. Film Luffy dan kawan-kawan ini juga selalu mencetak box office di negara asalnya. 

Banyak karakter yang muncul

Berbeda lagi dengan bukan pembaca setia komik ya. Bagi mereka yang mengikuti petualangan Luffy, akan muncul nostalgia dalam film ini. Banyak tokoh yang sudah lama tak terlihat kembali ada, salah satunya Boa Hancock. 

Seperti diketahui Boa dan Luffy memiliki kisah cinta yang tak biasa. Tentu dalam film akan menyajikan kisah cinta yang mengandung tawa tersebut. 

 

Sumber Artikel

Sumber artikel asli