MILZERU – Nama Weird Genius sendiri memang sedang melambung, terutama setelah merilis lagu hasil kolaborasi dengan Sara Fajira, Lathi.

Selain itu, popularitas Lathi pun dilaporkan berhasil memasuki sejumlah tangga lagu di wilayah lain, mulai dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, hingga Taiwan.

Lagu Lathi dirilis perdana pada 28 Februari lalu. Dalam keterangan video musiknya yang dirilis di YouTube, lagu ini disebut sebagai upaya menggabungkan musik EDM, bahasa Inggris, dan unsur budaya tradisional Jawa.

Setelah muncul di Billboard Times Square New York dan merilis single dengan DJ Yellow Claw. Kini, Weird Genius membuktikan dengan resmi masuk Label musik International Astralwerks.

Lebih lanjut Reza menulis tentang langkah ini menjadi pembuka untuk Weird Genius untuk go internasional.

Terlebih label tersebut juga menaungi beberapa musisi besar seperti Swedish House Mafia, Marshmellow, Halsey, Alesso, David Guetta, San Holo, Sia, dan masih banyak lainnya.

"This is the beginning of our journey in international arena. We hope this announcement will make you (at least) proud, to be the part of our history," tulis Reza.

Pengumuman di akun Reza tersebut kemudian baru diunggah di akun media sosial resmi Weird Genius dan juga Astralwerks.

Dalam unggahannya, Reza juga menulis tentang perjuangannya dengan grup yang awalnya banyak diragukan orang, hingga lagu " Lathi" yang mengguncang dunia dan membawa Weird Genius ke tingkat yang lebih tinggi.

Tak lupa, Reza juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang terhadap karya-karya Weird Genius.

Astralwerks juga menyambut kedatangan Weird Genius melalui satu unggahan di Instagram dengan keterangan, "Kami senang mengumumkan kontrak pertama kami dengan Astralwerks Asia @weirdgenius selamat datang di keluarga kami."