MILZERU –  Dijuluki Ratu Halu Indonesia, Barbie Kumalasari kini kian redup namanya di Dunia Entertainment. Namanya sempat mencuat kala suaminya, Galih Ginanjar tersandung kasus 'ikan asin' yang membuatnya harus mendekam di penjara.

Ia sempat menjadi pengacara dalam sebuah kasus sebelum kemudian diketahui liburan ke Yogyakarta. Kini, dalam akun Instagramnya, mendadak Barbie kembali muncul dan membuat pernyataan mengejutkan pada Minggu (30/8/2020).

Ia menyebut dirinya sebagai anak indigo yang mampu membuat deretan terawangan ala-ala paranormal Mbah Mijan dan Mbak You yang hingga kini laris manis di kalangan masyarakat.

"Hai gaes, buat kalian yang punya masalah pekerjaan, kehidupan, karir, percintaan, atau apapun. Gue sekarang adalah anak indigo," ujar Barbie dalam video terbarunya di Instagram.

Barbie nampak segar mengenakan jaket jeans biru dan rambut pirang panjangnya. Ia juga mengaku bahwa sekarang ia membuka konsultasi indigo. Mantan istri Galih Ginanjar itu juga mengatakan semoga penerawangannya tidak mengecewakan.

"Sebagai anak indigo pastinya penerawangan gue semestinya kan memberikan hasil yang Insya Allah tidak akan mengecewakan. Semoga bermanfaat buat kalian dan hubungi gue aja kalau kalian membutuhkan," kata Barbie.

Banyak publik menilai bahwa Barbie Kumalasari hanya sedang menaikan pamor atau mengada-ngada belaka. Sebab Indigo merupakan karunia langka yang didapatkan sejak masih kecil dan tidak bisa mendadak dimiliki oleh orang.

Akibat pernyataannya kolom komentar Barbie Kumalasari mendadak heboh dan ramai, banyak nitizen berkumpul dan menanggapi tingkah laku artis senior tersebut.

"u nerawang diri u aja belum bener, udah  mau deklarasi jadi anak indigo," tulis anggrainikoenang.

"mendadak indigo gegera seoi job," tulis tikagirlgoyles

"indigo dadakan apakah ini tanda-tanda perHALUan akan terjadi lagi," tuis Blessed.luf