MILZERU – Meledaknya film Tilik karya sutradara Wahyu Agung Prasetyo setelah diunggah di kanal youtube Ravacana Films pada Senin (17/8/2020), membuat warganet penasaran dengan sosok Bu Tedjo yang cukup membuat penonton terhibur dan terbawa emosi.

Nama Asli

Memiliki nama asli Siti Fauziah Saekhoni atau akrab dipanggil Ozie, lahir di Blitar pada 19 Desember 1988 dan sudah semenjak remaja pindah dan tinggal di Yogyakarta. Memiliki satu orang anak.

Sering Bermain di Film Layar Lebar

Ozie selama ini juga sering bermain di film-film layar lebar dengan mendapankan peran-peran kecil, seperti di film Mencari Hilal sutradara Ismail Basbeth, Talak 3 sutradara Ismail Basbeth dan Hanung Bramantyo, Mekah I'm Coming sutradara Jiehan Angga, Sultan Agung serta Bumi Manusia sutradara Hanung Bramantyo.

Gemar Membaca Buku Sastra

Di sisi lain, Ozie juga suka melahap buku-buku sastra sebagai bahan bacaan dalam keseharian, seperti buku-buku milik Pramoedya A.Toer maupun buku-buku dari Eka Kurniawan serta buku Tan karya Hendri Teja.

Meninggalkan Kuliah Demi Melanjutkan Akting

Ozie sempat mengenyam pendidikan di bangku kuliah Fakultas Isipol jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) selama satu tahun. Namun tidak dilanjutkan karena dirinya ingin fokus berakting,

Ingin main di Film Joko Anwar

Siti Fauziah ternyata salah satu penggemar Joko Anwar,dirinya mengikuti Joko Anwar sejak film “Janji Joni”. Hal ini diungkapkan langsung dirinya bahwa ia ingin sekali bermain di film Joko Anwar.

Ini dia 5 Fakta Menarik Siti Fauziah, Pemeran Bu tejo di film “Tilik”

Image: kapanlagi.com