MILZERU – Perseteruan Meggy Wulandari dan Kiwil berlanjut. Menurut Meggy, Kiwil sudah tak menafkahi anaknya tiga bulan lamanya. Mendengar hal tersebut, Kiwil pun memberikan bantahan.

Sempat berucap di media, bahwa dirinya bertanggungjawab atas anak-anaknya, Meggy justru meminta agar mantan suaminya bisa menunjukkan bukti transfer. Bahkan Meggy juga mengungkap, bahwa Kiwil sempat mendapat teguran dari pihak sekolah anaknya.

"Kalau Kiwil merasa bertanggung jawab penuh seperti yang beliau utarakan di media, silakan buktikan," ucap Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Bukti transfer selama 6 bulan terakhir ada nggak? Berapa jumlahnya? Dan bagaimana teguran dari pihak sekolah ke anda? Imbauan dari sekolah apa anda tanggapi? Akhirnya larinya ke saya," sambungnya.

Meggy mengaku cukup sedih dan terpukul atas statement mantan suaminya di sebuah tayangan infotainment beberapa waktu lalu, yang menurutnya sangat menyudutkan dirinya sebagai seorang ibu.

Fakta Meggy Wulandari Tidak Pernah Diberikan Nafkah Oleh Kiwil! 2

Source : Meggy Wulandari (Instagram)

Bahkan dalam tayangan itu, Kiwil juga menuduh dirinya melakukan eksploitasi pada tiga anak-anaknya.

"Saya berbahagia dalam keadaan kecapekan, saya sakit, saya miris, saya shock, karena pada saat itu saya ada di rs karena saya sakit tipus. Saya dengan pemberitaan ini drop, kecewa," bebernya.

"Karena bagaimanapun saya adalah ibu dari anak-anak, dia adalah bapaknya anak-anak. Saat itu terjadi saya lihat di media infotainment itu mencemarkan nama baik saya," tukasnya.