MILZERU – Bagi kaum millennials, nama kahitna sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat berkat lagu-lagu nya yang popular dan enak di dengar. Kahitna adalah sebuah group music asal bandung yang di bentuk 24 juni 1986. Kelompok musik ini ber anggotakan yovie widianto, Hedi Yunus, Mario ginanjar dan Carlo Saba. Setelah vakum beberapa bulan akibat pandemi, Kahitna mengadakan konser lagi untuk yang pertama kali nya setelah pandemi untuk merayakan 34 tahun berkarya.

Dalam merayakan 34 tahun berkarya di belantika music tanah air, group music Kahitna menggelar konser dengan konsep yang baru dan pertama kali di Jakarta, yaitu dengan konsep drive-in. konser tersebut di gelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sabtu 29 Agustus 2020.

Akhirnya!  Kahitna Gelar Konser 34 tahun Berkarya

Image: Instagram @kahitna

“Cinta bisa mengalahkan pandemic” kata kahitna melalui Instagram @kahitna, dikutip Selasa 1 september 2020. Konser ini di selenggarakan oleh  Berlian Entertainment dengan tajuk Danamon New Live Experience.

Konser yang di gelar di parker barat JIExpo , Kemayoran, Jakarta, pada 29-30 agustus 2020 juga turut menghadirkan project A yang terdiri dari kolaborasi Armand Maulana dan Afgan.

Akhirnya!  Kahitna Gelar Konser 34 tahun Berkarya

Image: Instagram @hedi_yunus

Konser ini sedikit berbeda dari konser-konser kahitna sebelumnya. Karena penonton menyaksikan dari dalam mobil. Penonton dapat menikmati audio dan penampilan kahitna dan project A melalui siaran Radio.

Pihak penyelenggara juga tetap menjalankan protocol kesehatan yaitu dengan cara penyelenggara hanya menyediakan kapasitas 300 mobil saja dengan maksimal 3 orang penonton dalam satu mobil. Penonton juga telah mendapatkan serangkaian pemeriksaan kesehatan guna mencegah penularan covid-19.