MILZERU – Bagi pecinta film hollywood pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama dwayne johnson atau lebih dikenal dengan nama ‘the rock’. Belum lama ini, the rock mengumumkan bahwa dia dan keluarga nya positif covid-19. Melalui akun instagram nya @therock  ia mengunggah video berdurasi 11 menit yang berisikan pesan-pesan nya terhadap masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari virus covid-19 ini.

Dwayne Johnson dan Keluarga Berhasil Sembuh dari COVID19
Image: beritasatu.com

Pesan-Pesan

Dalam postingan di akun instagram nya, the rock menuliskan caption “pesan saya untuk anda semua, tetap dispilin, tingkatkan sistem kekebalan imun anda, berkomitmen dengan kesehatan,pakai masker dan lindungin keluarga anda. Bersikaplah tegas tentang kehadiran orang dirumah atau pertemuan anda. Tetap positid dan rawatlah sesama manusia. Tetap sehat,teman -teman.

Penyebab

Diketahui penyebab dirinya dan keluarga terinfeksi virus covid ini karena tertular oleh tamu yang datang kerumahnya. Dan sang tamu tersebut pun juga tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi virus covid. “Mereka sangat terpukul karena hal ini , tetapi mereka juga tak tahu tertular dari mana” Kata The Rock.

Membuat peraturan baru

Sejak kejadian itu , tidak membuat The Rock melarang tamu untuk berkunjung kerumahnya, tetapi ia mula memperketat aturan untuk tamu yang akan berkunjung ke rumahnya. “Mereka tes dulu, seperti sehari sebelum (berkunjung). Jika positif,hindari. Tetapi, bila tidak, silahkan datang. Ini yang akan kami lakukan.” Ujarnya

The rock mengatakan bahwa hati nya sangat hancur ketika mengetahui bukan hanya diri nya saja yang terinfeksi,melainkan istri dan anak-anak nya turut terinfeksi virus ini. “seluruh keluarga ku (yang terinfeksi) jadi ini seperti pukulan untukku," kata the rock . Seperti yang diketahui, The Rock merupakan seorang family man yang sangat memprioritaskan sekali keluarganya, Terbukti dengan unggahan di instagramnya yang sering mengunggah foto kebersamaan dirinya dan anak-anak nya.

Sudah Sembuh

Setelah melalui masa sulit, The Rock menyatakan kini keluarga nya sudah pulih dan sehat.

“Kami sekarang sudah berada di sisi lain dari (covid-19). Kami tak lagi menularkan,dan kami,Puji Tuhan,kami sekarang sehat. Kami melalui covid-19 dengan lebih kuat dan sehat”. Ujar The Rock dikutip Milzeru.com

Gimana nih gengs, The Rock aja yang rajin olahraga masih bisa terinfeksi Virus Covid19. Jadi jangan anggap remeh ya. Stay Safe Gengs!