MILZERU – Jessie J menyanyikan lagu baru untuk pertama kali di konser Troubador, Los Angeles pada Minggu kemarin. Semua penonton penasaran apakah lagu itu ditujukan untuk kekasihnya, aktor Channing Tatum.

Dikutip dari Pagesix pada 26 September 2019, Jessie ingin menunjukkan bahwa ia sedang jatuh cinta. Wanita berusia 31 tahun itu terlihat belum hapal lirik lagu barunya karena terlihat mencontek dari ponsel. Belum diketahui apa judul lagu yang baru ditulisnya itu.

Arti Lirik Lagu

Sumber foto: Dailymail.com

Lagu yang dinyanyikan memiliki arti yang sangat romantis. Diketahui bahwa Jessie ingin hubungannya menjadi lebih serius jika dilihat dari liriknya. Salah satu liriknya berbunyi “Kita diam saja, tetap tenang, kita tidak terburu-buru akan seperti apa kita ke depan.”

Lirik romantis lainnya yaitu “Kemana kamu pergi, aku ingin mengikuti. Mari berjanji hari ini, kita menikmatinya perlahan agar kita tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Tidak perlu terburu-buru kita tidak sedang berkompetisi. Mari bersenang-senang. Kalau pun ini berlangsung selamanya. Kita hanya perlu jatuh cinta."

Setelah lagunya selesai, Jessie terlihat sangat senang dan tepuk tangan riuh di acara tersebut.

Awal Mula Dekat

Sumber foto: pagesix.com

Setelah Channing Tatun bercerai dari istrinya Jenna Dewan, ia tampak dekat dengan pelantun lagu Flashlight tersebut.  Aktor ganteng itu sebelumnya pernah menikah selama 10 tahun dan memiliki seorang putri yang diberi nama Everly. Everly yang masih berusia 6 tahun itu kini tinggal bersama ibunya semenjak April 2018.

Aktor film Magic Mike ini telah berkencan dengan Jessie sejak Oktober tahun lalu dan pasangan ini mempublikasikan percintaan mereka sebulan kemudian ketika Jessie menghadiri Magic Mike Live Show

Ketika pertama berkencan dengan Channing, Jessie tampak grogi. Ia bahkan perlu menyemangati dirinya sendiri “Jadilah dirimu sendiri dan jangan takut untuk mengatakan apa yang kamu rasakan” ujarnya yang dikutip dari The Sun.

Hubungan Yang Tertutup

Sumber foto: pagesix.com

Hingga awal tahun 2019, kabar kedekatan Jessie dan Channing belum terlalu dimunculkan kepada publik. Hal ini karena Jessie yang ingin menyembunyikan hubungan mereka. Dalam wawancaranya bersama The Dan Wooton, alasan Jessie menyembunyikan hubungannya karena mereka ingin benar-benar menikmatinya tanpa membesar-besarkannya di depan publik.

Kali ini, Jessie tampak serius dengan hubungannya. Ia telah memikirkan bagaimana hubungan mereka selama 10 tahun ke depan. Ia juga ingin hubungan yang romantis ini terus berlanjut.

Jessie bukanlah tipe orang yang mudah jatuh cinta. “Aku tidak berkencan dengan seseorang semudah itu. Hanya dengan makan malam lalu aku merasakan jatuh cinta. Itu bukanlah aku. Aku membutuhkan banyak waktu untuk benar-benar tahu apakah aku jatuh cinta atau tidak” ujar Jessie J.

Ingin Pacaran Yang Normal

Sumber foto: pagesix.com

Menjadi seorang selebriti maka harus siap dengan resiko yang akan dihadapi. Misalnya saja ia harus diikuti oleh fans atau bahkan menyamar ketika sedang berada di luar ruangan. Begitu juga dengan Jessie dan Channing Tatum. Ia tampak risih dengan bodyguardnya yang selalu mengawasi hubungan mereka. 

Tak hanya itu, ketika Jessie sedang berkencan dengan Channing Tatum banyak masyarakat yang mendatanginya. Saat itu Jessie dan sang kekasih berkencan di sebuah taman, lalu banyak orang yang membantunya membersihkan tempat duduknya. Padahal Jessie bisa melakukannya sendiri. 

 

Sumber Artikel