MILZERU – Halo Gengs! Hobi bersepeda sepertinya belum akan menunjukkan penurunan trend sampai sekarang. Bahkan semakin banyak orang yang beralih ke olahraga ini lho. Tren bersepeda ini dimulai dari masa pandemi kemarin. Pada situasi seperti ini, diketahui banyak toko-toko sepeda yang kebanjiran orderan dan mendapatkan omset yang meroket pada tren bersepeda kali ini.

Tidak jarang para artis atau pun penjabat negara membagikan ceritanya di akun Instagram mereka pada saat bersepeda. Dian Sastrowardoyo salah satunya, aktris yang di kenal gemar olahraga ini terlihat mulai gemar bersepeda. Sebelumnya, Dian menjadikan olahraga lari adalah sebagai olahraga favoritnya. Ini terlihat sekali karena Dian sering membagikan foto sedang melakukan olahraga lari di akun instagramnya.

Namun sekarang rupanya Dian sedang beralih menjadi hobi bersepeda,di unggahan terbarunya, Dian tampak mengenakan setelan ‘sporty’ sambal berpose di atas sepedanya. Dian memang terlalu terlihat kece di berbagai kesempatan.

Nampaknya Dian sudah benar jatuh cinta dengan hobi baru nya ini , tak tanggung-tanggung , sepeda yang di gunakan Dian adalah Brompton S6R titanium superlight,model premium Brompton. Seri tersebut menggunakan material titanium pada beberapa bagian rangka,antara lain fork depan dan segitiga belakang.

Saat ini, di pasar Indonesia, sepeda lipat tersebut dibanderol sekitar Rp 60 Juta. Haduh gimana ngga makin kece yaa , udah orang nya kece, di tambah harga sepedanya juga kece banget,jadi makin terlihat keren kalo Dian sastro yang menggunakannya.

“New hobby” tulis Dian dalam keterangan salah satu fotonya.

Ia sebetulnya sudah diajak bersepeda sejak enam tahun lalu oleh teman nya, namun kegagalan berpartisipasi di New York Marathon karena cedera membuatnya ingin beralih cabang olahraga lain , pada saat itu ia mulai melirik road bike.

Asli Cantik! Intip Gaya Bersepeda Dian Sastro Yang Bikin Hati  Adem

Image: merdeka.com

Gimana nih gengs menurut kalian gaya bersepeda Dian Sastro? Kece kan? Udah bersepeda belum nih hari ini? Yuk mulai olahraga untuk meningkatkan imun kita di masa pandemic seperti ini.