MILZERU – Gengs! Pasti udah pada tau dong kalau Prilly Latuconsina baru aja menjadi teman duet Vidi Aldiano di lagu terbaru nya yang berjudul “Tak Bisa Bersama”. Selama proses pra produksi sampai pasca produksi Prilly disibukkan dengan hal yang berhubungan dengan lagu terbarunya tersebut,yang membuat Prilly banyak tertinggal kabar berita tentang orang-orang di sekitarnya.

Salah satunya bahwa kabar mantan kekasihnya,Maxime Bouttier sedang dekat dengan perempuan yang merupakan salah seorang artis muda Indonesia. Artis muda itu adalah Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan Dea Imut. Maxime Bouttier diketahui dating ke pesta ulang tahun Dea Imut belum lama ini.

Prilly dan Maxime

Prilly Latuconsina pun kaget bukan main saat mendengar kabar itu. Prilly mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa mantan kekasihnya itu bisa dekat dengan perempuan dengan sangat cepat.

“Serius? Gila dia udah punya pacar baru?” Ungkap Prilly Latuconsina

Dalam kesempatan itu, Prilly mengaku bahwa merasa kelewatan ketika mantan pacarnya sudah punya kekasih baru.

“kurang asem,gue kelewatan,siapa sih (pacar baru Maxime)?” tutur Prilly seraya tertawa.

Asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier  memang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian public. Namun sayang,hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Walaupun begitu, Prilly dan Maxime hingga saat ini berhubungan baik meski sudah tidak lagi bersama.

Baca juga: Gandeng Prilly Lantuconsina, Lagu Vidi "Tak Bisa Bersama" Trending!

Kini Prilly Latuconsina sendiri masih betah dengan status jomblonya. Prilly Latuconsina sempat menghebohkan jagat dunia maya pada saat dirinya mengupload kebersamaannya dengan Reza Rahadian. Tapi ternyata hubungan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian hanya sebatas professional.

Gimana nih gengs , kalian tim MaximePrilly atau MaximeDea?