MILZERU – Hi gengss! Kini Microsoft mengungkap spesifikasi dari Xbox Series S terbarunya yang akan hadir pada 10 November.

Kata direktur manajemen program Xbox Microsoft “ Perbedaan utama antara Xbox series X dan S adalah GPU,” Xbox Series S memiliki resolusi 1440p, dengan menggunakan CPU berjalan 3.6Hz yang sedikit lebih lambat jika dibandingkan dengan kecepatan pada Series X. sementara untuk diperbandingkan dengan Xbox One, Liz Hamren sebagai kepala rekayasa platform dan perangkat keras di Xbos mengatakan Xbox Series S ini empat kali kekuatan pemrosesan dari konsol Xbox One dan mendukung pengalaman hingga 120fps.

Sesuai apa yang dilkatakn Lix,”Perbedaan utama antara Xbox Series X dan Series S terletak pada resolusi”. Xbos Series S memiliki 20 CU pada 1.565GHz dengan kinerja 4 teraflop, sementara Xbox Series X memiliki 12,15 teraflop (52 CU pada 1.825 GHz).

Ini Bedanya XBOX Series S dan X Yang Akan Realised November Ini
Image: xbox.com

 Microsoft menargetkan bahwa pengguna Xbox Series S pada monitor dan TV dengan resolusi 1080p atau 1440p. Xbox Series S menyertakan memori GDDR6 10 GB yang berjalab pada 224 Gbps, sementara Xbox Series X dibekali GDDR6 16GB.

Konsol berukuran 60 persen lebih kecil dibandingkan Xbox Seriess X yang juga dibekali arsitektur Microsoft Xbox Velocity untuk custom SSD 512GB, yang memungkinkan fitur seperti Quick Reume untuk beralih antargame dengan cepat.

Untuk versi mungil Xbox Series S akan ditawarkan dengan harga 229 dolar AS (sekitar Rp4,4 juta). Dan untuk Xbox Series X dengan harga 499 dolar AS (sekitar RP7,4 juta).