MILZERU – Hi Gengss! Sedih banget nih kalo ternyata konser tunggalnya Raisa di Stadion Gelora Bung Karno(GBK) di tunda lagi loh. Yang seharusnya tanggal 27 Juni 2020 kemarin tetapi ditunda pada bulan November 2020 ini.

Namun karena pandemi COVID-19 masih berlangsung sampai saat ini, bahkan pemerintah kota DKI Jakarta sudah mengumumkan akan memperpanjang periode PSBB, konser tunggalnya di tunda lagi sampai belum ditentukannya.

“There are certainly things that we can’t control.. Sedih banget saat tau “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020” harus ditunda lagi, tapi aku selalu percaya semesta memiliki rencana terbaik.” Tulis raisa dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya @Raisa6690 pada hari selasa (8?9/2020) kemarin.

Raisa meminta maaf kepada seluruh penggemarnya yang sudah membeli tiket konser tunggalnya dan Raisa juga mengunggah prosedur refund untuk pengembalian uang penuh atas tiket yang sudah dibeli oleh penggemarnya.

Untuk sampai kapan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno masih belum di tentukan sampai kapan batas waktu penundaan, karena Team Raisa juga memperhatikan kondisi COVID-19 ini dan membantu menghambat penyebaran COVID-19.

“Untuk YourRaisa. #RaisaGBK2020.
Selebrasi bisa kapan aja, kesehatan kalian lebih penting untuk aku. Stay safe dimanapun kamu berada, sampai bertemu secepatnya!! ❤️ aamiin.. “ Tulis dalam keterangan unggahan di akun Instagram Raisa.