Milzeru – Ariana Grande hingga Miley Cyrus ternyata seorang vegan. Pola makan yang fokus untuk mengonsumsi produk nabati dan tidak mengonsumsi daging dianggap lebih sehat terhadap lingkungan dan tubuh. Hal ini dikarenakan sayuran lebih banyak mengandung vitamin dan zat-zat yang ramah bagi tubuh.

Vegetarian adalah orang yang berhenti makan daging sementara vegan adalah orang yang berhenti makan semua produk hewani termasuk telur dan susu.

Dilansir dari Harper’s Bazaar pada 26 September 2019, artis-artis ini pantang sekali memakan daging. Bahkan alasannya lucu banget. Yuk intip siapa saja yang menghindari makan daging!

Ariana Grande

Sumber foto: harpersbazaar.com

Tahun 2013, Ariana mulai berhenti makan daging dikarenakan ia sangat mencintai binatang. Bahkan disebutkan bahwa Ariana lebih mencintai binatang dibanding manusia loh. Pelantun lagu 7 Rings ini beralih menjadi vegan karena ia percaya bahwa sayuran dapat memperpanjang umurnya dan membuat hidup lebih bahagia. 

Miley Cyrus

Sumber foto: harpersbazaar.com

Setelah anjingnya yang bernama Floyd mati di tahun 2014, Miley mengubah gaya hidupnya untuk berhenti makan daging. Bahkan ia adalah orang yang paling lantang dalam menyuarakan makan sayuran lebih itu lebih baik. Miley juga sering berbagi pendapat dengan pengikut Instagramnya tentang hidup tanpa daging.

Chloe Grace Moretz

Sumber foto: harpersbazaar.com

Artis cantik pemain film ini mengumumkan untuk berhenti makan daging semenjak tahun 2018. Dia mengungkapkan bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah ia buat. Tak hanya daging, Chloe juga berhenti minum susu. 

Ellie Goulding

Sumber foto: harpersbazaar.com

Penyanyi asal Inggris ini berhenti makan daging semenjak 4 tahun belakangan ini. Ia memutuskan untuk menjadi vegan karena sedang menjaga bentuk tubuhnya. Pelantun lagu Love Me Like You Do itu mengaku bahwa tubuhnya sekarang berubah menjadi lebih baik dan matanya lebih bersinar dari sebelumnya.

Evanna Lynch

Sumber foto: harpersbazaar.com

Pemain Harry Potter itu beralih menjadi vegan sejak tahun 2015 lalu. Evanna Lynch melakukan hal tersebut dikarenakan ia membaca sebuah buku Eating Animals yang berbicara tentang arti memakan daging di dunia industri.

Sumber artikel asli