MILZERU – Hi Gengs!  Kalian tentunya tau pemain seapkbola sekaligus keluarga selebriti asal inggris dan istrinya yaitu, David Beckham dan sang istri, Victoria Beckham dikabarkan positif Covid-19. Dan sekarang mereka sudah menjalani perawatan karantina mandiri secara disiplin selama lebih dari dua minggu.

Sebelumnya David Beckham sempat menghadiri sebuah pesta acara klub sepak bolanya Inter Miami FC yang tampil di Liga Sepakbola di Amerika Serikat. Pada saat acara berlangsung, pasangan tersebut berjabat tangan serta mencium para penggemar dan berbagai pejabat klub lainnya.

Dan, sebelum David Beckham dan sang istri menuju perjalanan singkatnya ke Amerika Serikat, mereka sempat merayakan ulang tahun anaknya, Brooklyn yang ke-21 tahun.

Keluarga Selebriti David Beckham dinyatakan Positif Corona Usai Datang Pesta Di Amerika Serikat

Setelah dari acara tersebut, David mulai merasa sakit dan juga Victoria mengalami sakit tenggorokan dan demam tinggi. Selain David Beckham dan istrinya, beberapa stafnya juga jatuh sakit dan sudah dinyatakan positif Covid-19. Victoria dan anggota keluarganya juga terbang ke Amerika Serikat untuk mendukung David.

Melihat hal ini, Victoria Beckham menjadi panic dan meminta seluruh keluarganya untuk melakukan karantina mandiri. Dan setelah menjalani karantina ini sudah dinyatakan pulih sepenuhnya, keluarga selebriti ini tetap melakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur, baik untuk mereka dan juga semua staffnya.

Namun, sebelum David Beckham dan sang istri menuju perjalanan singkatnya ke Amerika Serikat, mereka sempat merayakan ulang tahun anaknya, Brooklyn yang ke-21 tahun.