MILZERU – Hi Gengs! Kalian pasti tahu kan kalo kalian lagi emosi dan kesal pasti kalian tanpa disengaja suka melampiaskan kekesalan kalian dengan menyebut nama hewan sebagai umpatan kalian. Orang di Indonesia cenderung sering sekali menyebut nama hewan menjadi umpatannya.

Dalam lingkungan permasyarakatan hewan-hewan ini juga lebih sering kita dengar sebagai umpatannya.Tapi kalian tahu tidak, bahwa sebenarnya dengan adanya rasa kesal tapi seharusnya juga kalian tidak harus menjadikan nama nama hewan ini menjadi umpatan kekesalan kalian, karna hewan-hewan yang disebut sebagai umpatan cenderung hewan-hewan yang imut dan lucu lhoo. Jadi kalo kiita pikir-pikir kasian jugaa ya hewan-hewan lucu ini dijadikan bahan umpatan walaupun mereka tidak salah apa-apa.

Nah sekarang, kalian pasti mau tau kan hewan hewan jenis apa yang sering dijadikan umpatan oleh Orang Indonesia. yuk kita simak Gengs!

Anjing

Kenapa Yaa, 5 Hewan Lucu Ini Sering Dijadikan Umpatan Orang Indonesia
Image: grid.id

Nih guys yang pertama ini pasti kalian sering dengar disaat orang-orang sedang kesal dan ingin menunjukkan kekesalanya dengan menyebut kata “anjing”. Kata “anjing” ini pastinya kalian sering dengar di kehidupan sehari-hari, maupun itu saat di kantor atau di tempat coffe shop.

Padahal anjing hewan yang dikenal penyanyang dan juga ramah. Dan anjing juga sering dijadikan hewan peliharaan dan juga hewan rekan kerja, karena anjing hewan yang sangat penyanyang dan ramah.

Monyet

Kenapa Yaa, 5 Hewan Lucu Ini Sering Dijadikan Umpatan Orang Indonesia
Image: tempo.co

Yang kedua ada “Monyet”. Pasti kalian juga sering dengar dan juga menggunakan nama hewan ini sebagai umpatan atau mengejek temanmu kan? Umpatan hewan kedua ini (monyet) memang lebih tidak kasar dibandingkan “anjing”.

Dan untuk secara keseluruhan berbagi 96% DNA dengan manusia lhoo. Dan juga monyet memiliki stuktur otak,intelegensi dan emosi yang sama kayak kita juga.

Babi

Kenapa Yaa, 5 Hewan Lucu Ini Sering Dijadikan Umpatan Orang Indonesia

Image: blogspot.com

Yang ketiga ada “Babi” biasanya orang melontarkan umpatan ini ketika merasa diganggu dan juga untuk orang yang malas. Karena memang benar, bahwa hewan babi memanglah pemalas.

Buaya

Kenapa Yaa, 5 Hewan Lucu Ini Sering Dijadikan Umpatan Orang Indonesia
Image: tribunnews.com

Yang ke-empat ada “Buaya”. Buaya biasanya dijadikan sebagai umpatan untuk laki-laki yang tidak setia kepada wanitanya alias tukang selingkuh. Menurut penelitian, buaya adalah hewan yang hanya memiliki satu pasangan untuk berkembang biak dalam hidupnya atau bisa dibilang hewan yang paling setia,tetapi manusia menyebut buaya sebagai makhluk yang tidak setia sama sekali tidak benaar yaaa.

Kambing

Kenapa Yaa, 5 Hewan Lucu Ini Sering Dijadikan Umpatan Orang Indonesia
Image: brilio.net

Yang terakhir ada “kambing”. Hewan ini dijadikan umpatan sama seperti pada hewan lainnya. Penggunakan umpatan hewan ini juga sama yaitu untuk menunjukan rasa kesal kepada orang lain.