MILZERU – Gengs! Siapa sih yang nggak kenal Ardhito Pramono? Penyanyi kelahiran 22 Mei 1995 ini terkenal berkat suaranya yang bagus dan memiliki wajah yang tampan. Selain seorang penyanyi, ardhito pernah menjadi seorang creative planner dan juga music director. Ia juga pernah terlibat dengan penggarapan sebuah short film dan web series.

Pada tahun 2020 awal, Ardhito terlibat dalam film NKCTHI Garapan Angga Dwimas Sasongko, ini membuat dirinya semakin terkenal karena memerankan Kale, seorang pria yang memberikan harapan palsu terhadap Awan. Ini membuat  banyak netizen kebawa suasana dengan film ini.

Baru- baru ini official film NKCTHI dan sang sutradara, mengumumkan bahwa akan segera tayang Spin Off dari Kale, tokoh yang di perankan oleh Ardhito. Namun, pada tanggal 9 september kemarin, tweet Ardhito trending di Twitter. Waga twitter menganggap kali ini, Ardhito tidak sesitif terhadap hal apa yang sedang terjadi di negara ini , yaitu pandemi.

Ardhito menyebut di tweet nya bahwa ia merasa sedih dengan di berlakukannya PSBB, nasib para musisi kembali di pertaruhkan. Pemain film NKCTHI itu bahkan menanyakan apa salah musisi.

“Gue sedih,liat temen-temen musisi yang udah mulai dapet jadwal main di cafe/tempat hiburan. Tapi sekarang di jatohin lagi. Apa salah musisi? Padahal seni pertunjukan secara fisika adalah timbal balik.” tulis Ardhito di akun twitternya.

Tidak butuh waktu lama untuk tweet tersbut menjadi buah bibi masyarakat, pada malam itu juga nama Ardhito Pramono trending di twitter. Tak lagi banjir dukungan seperti biasanya, pria 25 tahun itu justru di hujat netizen. Bahkan banyak yang mengaku tak tertarik lagi dengan Ardhito Pramono karena sering blunder.

Diketahui sebelumnya, pada bulan agustus lalu dirinya sempat blunder karena masalah video dirinya yang mendukung RUU Omnibus Law. Saat itu, ia menuliskan tagar #IndonesiaButuhKerja. Lantas ia dicibir netizen karena menggunakan hashtag tersebut karena dianggap  mendukung pemerintah tentang RUU tersebut yang dapat merugikan orang banyak.

Waahhh bukan sekali ya berarti Ardhito blunder, kalian gimana nih gengs? Termasuk fans nya Ardhito juga bukan? Semoga kedepannya Ardhito lebih hati-hati lagi ya dalam ber social media…