MILZERU –  Hi Gengs! Ada kabar mengejutkan nih dari dunia per film-an Hollywood. Aktris senior Inggris ,Diana Rigg diketahui baru saja tutup usia. Pemeran bond Girl “On Her Majesty’s Secret Service” ini meninggal dunia pada usia 82 tahun. Kabar duka Diana Rigg telah dikonfirmasikan oleh agen yang mewakilinya,Simon Beresford.

“Dengan rasa dukacita yang mendalam, kami mengabarkan bahwa Diana Rigg meninggal dengan damai pada pagi ini,”tuturnya. Ia menambahkan bahwa Diana Rigg meninggal dunia di rumahnya.

Diana Rigg adalah artis inggris yang lahir pada 20 Juli 1939. Diana meninggal dunia karena kanker yang telah di diagnosa pada bulan maret lalu. Putrinya, Rachel Stirling mengatakan bahwa Diana menghabiskan waktunya dengan penuh kegembiraan untuk mengenang perjalanan hiudpnya yang sangat menakjubkan.

Lawan mainnya pada saat di film Bond, George Lazenby mengatakan bahwa “Dia adalah sosok yang sangat menyenangkan dan seorang wanita cerdas yang pernah saya kenal” kata Georgy Lazenby. Sang actor pun turut menyampaikan belasungkawa atas meninggal nya Diana Rigg.

Nama Diana menjadi popular lewat perannya pada serial Game of Thrones sebagai Lady Olenna Tyrell. Diana juga pernah memenangkan penghargaan Emmy pada tahun 1997 sebagai Nonya Danvers dalam karakter ‘Rebecca’. Dan penghargaan Tony dalam perannya sebagai tokoh utama sebagai ‘Medea’ serta sebagai seorang gadis Bond dalam ‘On Her Majesty’s Secret Service’ pad atahun 1969.

Pada tahun 2000 Diana Rigg memenangkan penghargaan BAFTA, Akademi Seni Filmm dan Televisi Inggris,bersama dengan Honor Backman,Joana Lumley,dan Linda Thorson. Kiprahnya di dunia film sangat Panjang dan menyisakan karya yang mengesankan bagi penggemar dan penonton.

Selamat Jalan Aktris Legend, Diana Rigg.