MILZERU – Hi Gengss! Para pecinta K-Pop tentunya tau dong Kim Hanbin itu siapa, yaa sekarang ini dia jadi perbincangan para pecinta K-Pop karena dia akan segera mendirikan label music sendiri lhoo.

Kim Hanbin sebagai mantan leader boyband iKON sempat menjadi trending media sosial karena berada di jajaran direktur eksekutif agensi IOK Company.

Dokumen yang dihasilkan dari sebuah rapat pemegang saham kini sudah beredar di internet. Di dalam dokumen tersebut terdapat nama mantan leader group iKON.

Kim Hanbin tercantum jelas di dalam dokumen hasil rapat dan juga sudah tercantum jelas dengan tanggal lahirnya. Kim Hanbin tertulis sebagai direktur eksekutif dari label baru yang akan dibuat nantinya.

Hebat! Kim Hanbin Jadi Direktur IOK Company dan Artis di 131 Label

Image: suara.com

Label music Kim Hanbin disebut sebut bernama 131 Label. Dan secara bersamaan 131 Label bertengger di trending topic Twitter dan menjadi peringkat satu di beberapa Negara.

Namun sampai sekarang belum ada konfirmasi tekait rumor tersebut. Para fans sangat bergembira kalau Hanbin sudah kembali lagi ke industry K-Pop pasca keluar dari iKON.