MILZERU – Hi Gengs! Kafe di Jakarta sekarang udah banyak banget yang bisa buat kongko bareng teman. Apalagi kalo kalian kongkow di kafe yang ada rooftopnya, pasti lebih seru lagi buat menghabiskan waktu bersama teman.

Selain bisa menghabiskan waktu bersama teman di rooftop kafe, kalian juga pastinya bisa menikmati indahnya jalanan di Jakarta lewat rooftop kafe. Tentunya juga memiliki spot-spot yang bagus buat kalian untuk foto outfit of the day (OOTD) karena kafe-kafe ini sangat instagramable.

Lokasinya juga mudah banget buat kalian tempuh. Selain itu juga makanan dan minumannya enak dan murah. Penasaran apa aja tempat kongkow rofftop di Jakarta yang indah? Yuk gengs kita intip!

FJ on 7

Rekomendasi Kafe Rooftop Terbaik di Jakarta

Image: qraved.com

Pertama ada FJ on 7 yang ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan, tepatnya di lantai 7 gedung Colony. Buka jam 4 sore sampai jam 12 malam. Tempat ini kalian bisa duduk outdoor dan indoor. Selain di rooftop, outdoor & indoor, tempat duduknya juga sofa lhoo jadi kalian bisa nyaman ddeh kalo kongkow lama di tempat ini. Untuk makanan dan minumannya bersekitaran 30 ribu – 200 ribu. Dan kalian tentunya akan pw banget kalo kongkow bareng temen-temen kalian.

Hause Rooftop

Rekomendasi Kafe Rooftop Terbaik di Jakarta

Image: team-corious.com

Yang kedua ada Hause Rooftop yang berada di daerah Setiabudi, dlantai 6 gedung MD Place Tower 2. Hause Rooftop buka pada jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Tempat ini juga bisa duduk di outdoor dan indoor. Tapi untuk kalian yang mau liat gedung di Jakarta pada malam hari, disaranin buat duduk di outdoornya, karena indah banget. Dan untuk range harga makanan dan minumannya sekitar 40 ribu – 120 ribu gengs dan hidanganya dengan menu Asia dan Barat.

Rocketz Café

Rekomendasi Kafe Rooftop Terbaik di Jakarta

Image: agoda.com

Yang ketiga ada di daerah Tebet gengs, yaitu Rocketz Café yang ada di lantai 5 The Nyaman Hotel. Rocketz Café ini buka pada jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Kalian bisa duduk di outdoor dan juga indoor, dan untuk tempat ini kalian bisa mengeluarkan uang untuk makan dan minum hanya sekitaran 80 ribu aja lho gengs.

Lucy in The Sky

Rekomendasi Kafe Rooftop Terbaik di Jakarta
Image: cosmopolitan.co.id

Yang keempat ada Lucy in The Sky yang terletak di kawasan Central Business District Jl. Jendral Sudirman di Jakarta Selatan. Kalian bisa kongkow disini karena ini salah satu rooftop Jakarta yang biasanya diisi oleh kaum muda saat hangout bareng teman temannya. Untuk harga makanan di Lucy in The Sky bisa sekitar 100 ribu sampai 150 ribu. Dan tempat ini juga memberikan spot yang bagus buat kalian foto foto.

The Moon at Hotel Monopoli

Rekomendasi Kafe Rooftop Terbaik di Jakarta
Image: pergikuliner.com

Yang terakhir ada The Moon yang berada di Kemang tepatnya di rooftop Hotel Monopoli yang sangat instagramable dan affordable banget pas lagi sore nunggu sunset. Dan tempat ini juga ada kolam renang yang dipenuhi floaties warna-warni. Untuk makanan dan minumannya pun juga tidak kalah dengan suasananya, dengan sekiataran harga 80 ribu sampai 150 ribu. Tempat ini juga tidak jauh dari FJ on 7, jadi kalian kalo mau cobain rooftop café dua duanya kalian bisa berjalan kaki aja.