MILZERU –  Indomie..Seleraku! Hayoo siapa yang barusan baca nya pake nada? Eitsss ini bukan iklan!  Indomie merupakan mie instan yang sangat popular di kalangan rakyat Indonesia, selain rasa nya yang emang enak , Indomie juga menjadi penolong bagi anak-anak kost di tanggal-tanggal tua kayak gini nih karena harganya yang terjangkau. Hehehe bener ga nih Gengs?

Namun, ternyata bukan hanya rakyat Indonesia saja nih yang menyukai Indomie, rupanya mie instan ini juga popular di negara-negara lainnya.  Dan tidak cukup sampai terkenal saja, ada kabar yang membanggakan nih buat rakyat Indonesia dan khususnya sobat Indomie! Ternyata Indomie di nobatkan sebagai mie instan terenak di dunia loh!!! Keren banget ya! Jadi bangga ngga kalian kalo makan Indomie? berarti sama aja kalian makan salah satu makanan terenak di dunia.

Dan yang membuat Indomie di nobatkan sebagai mie instan terenak di dunia versi Los Angeles Times (L.A Times)  adalah rasa ayam barbeque (BBQ) atau ayam panggang, Kenikmatan Indomie ayam panggang mengalahkan mi instan terkenal dari negara lainnya.

Mie instan ayam panggang dinilai memiliki lima paket rasa yang komplit. Rasa itu terdiri dari tiga bumbu cairan yakni minyak bawang,kecap manis, dan saus cabai. Terdapat pula dua bumbu kering yaitu bubuk ayam yang kaya micin atau MSG dan bawang merah goreng.

Dan selain itu, indomie goreng original juga masuk ke daftar 10 mie instan terenak di dunia juga loh! Menurut food writer L.A Times, Lucas Kwan Peterson, rasa mie goreng klasik,memiliki keseimbangan bumbu , rasa asin dan tekstur yang luar biasa.”

Jadi, kalian tim Indomie barbeque chicken apa tim Indomie goreng klasik?