MILZERU –  Halo Gengs! Kalian lebih suka makan indomie atau ketoprak? Bingung ya soalnya sama-sama enak. Hmm tapi gimana kalo keduanya di gabungin ya?  Indomie emang tidak pernah salah deh dimakan di dalam kondisi apapun dan kapanpun.

Selain itu, berbagai macam olahan indomie pun selalu tidak pernah mengecewakan. Ketoprak, ini salah satu makanan asli Indonesia yang banyak sekali penggemarnya,ini karena ketoprak juga memiliki harga yang terjangkau dan mengenyangkan.

Kalian udah tau belum kalau sekarang ada olahan makanan terbaru yaitu indomie ketoprak. Yaps bener kalian nggak salah baca kok, kedua makanan ini di gabungin jadi satu,namanya ‘indomie ketoprak’! Kira-kira gimana ya rasanya kalo makanan yang sangat berbeda rasa ini digabungin jadi satu?

Indomie ketoprak ini berawal dari ketidak sengajaan, yaitu karena kesalah pahaman pembeli yang mengira penjual menjual makanan ketoprak indomie karena di gerobak tertera tulisan ketoprak dan Indomie.  Padahal tentu saja ini dijual terpisah, namun semenjak saat itu banyak pembeli yang memesan indomie di campur dengan ketoprak.

Ketoprak Indomie ini terdiri dari indomie, lontong, sayur, bihun. Kalian tahu gak sih, makanan ini memiliki berat sampai setengah kilogram loh Gengs! Pasti mengenyangkan dong ya. Isi makanan tersebut karbohidrat semua. Menurut beberapa orang yang sudah mereview makanan tersebut,makanan ini ternyata sangat enak loh gengs, bumbu kacang di campur dengan bumbu indomie katanya enaknya kelewatan!

Makanan ini berlokasi di Jalan EduTown, Kav. Dormitory , BSD Tangerang. Indomie ketoprak ini viral berawal dari aplikasi TikTok. Tapi sebelum makanan ini viral dalam aplikasi tersebut, makanan ini sudah terkenal di kalangan anak-anak kampus sekitar. Setelah viral, banyak pembeli yang datang dari berjauhan karena penasaran dengan rasa indomie ketoprak ini.

Sang penjual Indomie ketoprak bisa menghabiskan 4 dus indomie dalam sehari loh! Dan harga Smakanan ini juga terjangkau mengingat porsi yang disuguhkan sangat banyak, indomie ketoprak ini cuma seharga Rp.20.000. Murah banget kan gengs? Cobain deh gengs buruan biar ga penasaran gimana rasanya.

Menurut kalian gimana nih , indomie ketoprak yay or nay?