Milzeru – Film akhirnya merilis trailer terbarunya melalui acara bertajuk "A Journey of Remembrance: Cinta Sejati Bertemu di Keabadian". Dalam acara tersebut, juga diputar video kenangan bersama Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie.

Di akhir video, ditayangkan trailer resmi film Habibie & Ainun 3 yang kini sudah dapat disaksikan masyarakat di channel YouTube MD Pictures dan di seluruh bioskop Indonesia.

"Jadi hari ini kita launching trailer offcial Habibie & Ainun 3 dan teaser posternya. Ini dedikasi untuk Pak Habibie. Bagi saya, ini bukan sekadar film saja, ini segalanya bagi Habibie. semoga keinginan saya, film ini jadi legacy bagi Pak Habibie dan keluarga," ujar Manoj Punjabi, Produser dari MD Pictures di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2019.

Trailer ini menampilkan kisah hidup istri BJ Habibie, Hasri Ainun Besari saat muda, mulai perjuangannya menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Indonesia pada tahun 1960-an yang dianggap mustahil bagi sebagian orang karena dia seorang perempuan, hingga kehidupan asmaranya.

Kecantikan Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda juga ditampilkan dalam trailer. Kecantikannya itu pun membuat Jefri Nichol, pemeran pria bernama Ahmad tergila-gila padanya.

Sementara BJ Habibie dalam film ini masih diperankan Reza Rahadian yang dibuat tampak muda dan terlihat seperti anak SMA.

Putra pertama Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie merasa apa yang ada dalam video trailer Habibie & Ainun 3 sesuai dengan keinginan mendiang sang ayah.

"Jadi benar-benar mereka bertemu di keabadian dan itu sebenarnya impian bapak dan visi bapak. Suatu ketika tadi direkam sequence, sepertinya bapak tidak takut dengan kematian. Bahkan boleh dikatakan senang, berjaya lah, bagaimana bapak bisa berjumpa lagi dengan ibu," kata Ilham.

Lalu, siapa sosok Ahmad yang begitu menggilai Ainun? Saksikan Habibie & Ainun 3 yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 19 Desember 2019 mendatang.

Sumber artikel asli