MILZERU – Hi Gengs! Siapa sih yang gak mau punya body goals? Apalagi kalo bodynya kayak artis-artis Korea. Emang sih punya body goals sangat menjaga penampilan banget. Itulah sebabnya artis K-Pop terutama girlband, sangat terkenal memiliki badan yang langsing, karena jika memiliki badan yang langsing makan tentunya juga menjaga penampilan mereka.

Untuk mendapatkan body goals seperti mereka memang tidaklah mudah, karena mereka pun juga menjalani diet ketat dan juga latihan. Sampai-sampai dengan diiringi diet dan latihan yang sangat cukup ekstrem bisa membuat mereka pingsan lhoo Gengs.

Kalian pasti ingin tau kan bagaimana diet yang mereka jalani? Yuk simak penjelasanya!

Diet ala SNSD

Diet Ala Idol Kpop, Tips Mudah Punya Body Goals ala Idol Kpop

Gengs, member SNSD atau Girls Generation memiliki menu diet masing masing, salah satunya Taeyon cs yang memiliki menu diet yang mengandung 1.300 hingga 1.500 kalori setiap hari. Menu utamanya sayuran (50 gram), nasi merah (150 gram), lima potong brokoli dan dada ayam (100 gram) untuk tiga kali makan. Dan member SNSD memang terkenal dengan kakinya yang langsing dan panjang dan juga menunjukkan badan mereka ang sempurna.

Diet ala Blackpink

Nih gengs untuk kalian yang susah untuk diet tahan makan banyak, karena Blackpink memiliki diet alanya tanpa mengatur pola makan mereka.

Diet Ala Idol Kpop, Tips Mudah Punya Body Goals ala Idol Kpop

Untuk Blackpink dikenal grup girlband K-Pop yang memiliki badan impian para wanita. Member Blackpink memiliki tips diet yang berbeda-beda. Jennie dan Rose menjaga badannya dengan rajin yoga dan juga pilates, dan mereka juga mengkonsumsi jus sebagai minuman detoksnya mereka sehari-hari. Sedangkan Lisa da Jisoo mereka hanya mengatur pola makan dan jus detoks saja. Dan juga latihan setiap harinya yang memuat berat badan mereka tidak mudah untuk naik.

Diet ala Suzy Ex Member Miss A

Diet Ala Idol Kpop, Tips Mudah Punya Body Goals ala Idol Kpop
Gengs, kalo suzy melakukan diet dengan 2 metode, yang pertama ada puasa berselang dan yang kedua mengatur menu yang sama setaip hari. Idol sekaligus aktris ini menghindari makan apa pun setelah pukul 6 sore. Untuk makanan sehari harinya Suzy biasanya memiliki menu sarapan satu dada ayam, satu ubi, dan segelas susu rendah lemak. Dan untuk di siang hari hanya semangkuk nasi merah dan salad. Dan untuk malaam hanya dua buah ubi.

Diet ala Park Bom 2NE1

Diet Ala Idol Kpop, Tips Mudah Punya Body Goals ala Idol Kpop

Untuk Park Bom lebih sering mengkonsumsi banyak air dan serat. Dan ia juga mengonsumsi karbohidrat dari jagung rebus. Dan dia juga melalukan diet yang dilakukan hanya beberapa hari saja dengan hanya minum air putih 2-3 hari. Waah gimana gengs alian tertarik?

Dan untuk menu makanan yang membuat Park Bom kehilangan 32kg dalam waktu 2 tahun, setiap harinya di jam 08:00 ada 1 tomat, 120-150 gram ubi manis, 100 gram dada ayam yang di panggang atau dikukus, dan salad sayuran tanpa mayonnaise. Di jam 10:00 Park Bom melakukan olahraga, dijam 12:00 salad dada ayam,minuman diet yang kaya serat dan vitamin, di jam 15:00 1 buah pisag, 3 putih telur, 1 kuning telur. Dan di jam malam 18:00 ada 1 ubi manis, 1 dada ayam, dan sayuran.

Diet ala IU

Diet Ala Idol Kpop, Tips Mudah Punya Body Goals ala Idol Kpop
Artis mungil IU ini hanya memakan sehari hari dengan sebuah apel, dan selebihnya ia hanya banyak minum air putih dan makan dalam porsi cukup makan siang. Dan makan malamnya hanya diganti dengan protein shake. Dan IU terbukti cukup langsing dengan resepnya itu.

Nah Gengs, Itu dia tips diet ala idol KPop, jadi kalian mau ikutin ala siapa nih Gengs biar body kalian bisa jadi kayak mereka?